Sukses

Tulis Lirik Lagu Berbahasa Indonesia, Gamila Grogi

Gamila meminta masukan dari sang suami, Pandji Pragiwaksono.

Liputan6.com, Jakarta Setelah merilis album perdananya pada lalu, Gamila Arief akhirnya kembali dengan album terbarunya yang bertajuk Ogituyamil. Salah satu lagu andalannya, adalah "Masih Hujan" yang dirilis sejak November lalu di sejumlah platform streaming musik di Tanah Air.

Bagi Gamila, ada yang istimewa dalam penggarapan album keduanya ini. Yakni, lirik berbahasa Indonesia yang ia tulis sendiri.

"Yang istimewa buat aku, aku bisa ngeluarin lagu berlirik bahasa Indonesia. Karena di album sebelumnya aku sama sekali enggak berani keluarin lagu berlirik Indonesia," tutur istri Pandji Pragiwaksono ini, saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Gamila mengatakan bahwa di album sebelumnya, sebenarnya ia sudah mengeluarkan lagu berlirik bahasa Indonesia. Namun, lagu-lagu tersebut dibuat oleh orang lain.

"Giliran nulis sendiri aku grogi," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Sempurna

Ternyata, Gamila merasa ia harus membuat lirik berbahasa Indonesia tersebut sesempurna mungkin. "Karena pengin perfect, pengin sempurna," tuturnya.

Ia pun kadang meminta masukan dari sang suami. "Pandji masuk sebagai penengah. Biasanya kalau lagi bikin, aku kasih lihat ke Pandji, 'Ini gimana'," kata dia. 

 

3 dari 3 halaman

Lumrah

Halo Sahabat Liputan6.com kembali lagi di intimate interview #ShowbizLiputan6dotcom. Kali ini bersama Pandji Pragiwaksono & Gamila yang akan memperkenalkan album baru mereka. Silakan kirim pertanyaan di kolom komentar.

Posted by Liputan6 on Tuesday, 4 December 2018

Pandji yang ikut menemani sang istri, mengatakan bahwa sebenarnya kendala yang dihadapi Gamila adalah satu hal yang lumrah.

"Kalau ada orang yang kesehariannya lebih sering denger lagu berbahasa Inggris, sekalinya dia bikin lagu berbahasa Indonesia, biasanya ada perasaan kok kayak kurang ya. Kayak corny," tutur komika dan rapper ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.