Sukses

Keluarga Lindswell Kwok Tak Hadiri Pernikahan, Adik Achmad Hulaefi Beri Penjelasan

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan atlet wusuh Tanah Air, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi, menggelar resepsi pernikahan di Ayana Mid Plaza, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018). Resepsi berlangsung dengan bahagia.

Meski begitu, pihak keluarga Lindswell Kwok rupanya tak menghadiri resepsi pernikahan keduanya. Hal ini tentu membuat publik bertanya-tanya. Adik Achmad Hulaefi, Anggia, pun memberi penjelasan.

Sebenarnya, keluarga Lindswell sudah diminta untuk datang atau diundang. Sebab, dalam sebuah pernikahan, kehadiran keluarga adalah hal yang penting.

"Kita sudah berusaha untuk mengkontak keluarganya Lindswell. Mungkin berhalangan saja," ujarnya kepada awak media, Ayana Mid Plaza, Minggu (9/12/2018).

2 dari 3 halaman

Dicecar

Saat ditanya lebih lanjut apakah tak ada perwakilan keluarga sama sekali dari pihak Lindswell Kwok, adik Achmad Hulaefi ini seolah menghindar.

"Oh enggak tahu karena aku mingle juga, kan," ungkapnya sebelum berlalu dari kerumunan wartawan.

3 dari 3 halaman

Restu

Sebelumnya, diketahui bahwa hubungan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi belum mendapat restu dari pihak keluarga perempuan. Tampaknya hal ini yang jadi penyebab keluarga Lindswell tak datang di resepsi pernikahan. 

GYMNASIUM KHUSUS UNTUK REPTIL, PERTAMA DI DUNIA

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
6 Fakta Pernikahan Pendekar Wushu, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi
Artikel Selanjutnya
Bahagianya Lindswell Kwok, Pernikahannya Dihadiri Orang Ini