Sukses

Bahagianya Lindswell Kwok, Pernikahannya Dihadiri Orang Ini

Liputan6.com, Jakarta - Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi telah resmi menjadi suami istri. Keduanya telah menggelar resepsi pernikahan pada di Ayana Mid Plaza Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018) malam.

Selain keluarga, resepsi pernikahan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi dihadiri juga dihadiri oleh sahabat dekat. Menpora Imam Nahrawi juga menghadiri momen spesial ini untuk memberi selamat secara langsung.

Melalui akun Twitter pribadinya, Imam Nahrawi mendoakan pasangan atlet wushu ini agar rumah tangga mereka selalu diliputih keberkahan dan kebahagiaan.

"Turut berbahagia untuk pernikahan Hulaefi dan Lindswell semoga kebahagiaan ini terus berlanjut di masa depan kalian, juga terus mendapatkan berkah dari Allah SWT," tulis sang Menpora, Minggu (9/12/2018).

2 dari 3 halaman

Penampilan

Bersama dengan keterangan itu, Imam Nahrawi memperlihatkan foto saat dirinya sedang menyalami kedua mempelai. Lindswell Kwok tampak cantik dan anggun dengan gaun pengantin putih.

Achmad Hulaefi sendiri begitu gagah dalam balutan jas berwarna keemasan. Kebahagiaan begitu terpancar dari wajah pengantin baru tersebut.

3 dari 3 halaman

Hijrah

Sebelumnya, Lindswell Kwok sempat jadi perbincangan hangat. Ia diketahui menyambangi rumah Imam Nahrawi mengenakan gamis yang dipadu dengan hijab syari.

Kehadiran Lindswell Kwok dan kekasihnya, Achmad Hulaefi ke rumah Menpora tentu bukan tanpa tujuan. Selain bersilaturahmi, mereka juga memberikan undangan pernikahan.

Sementara itu, pihak keluarga Lindswell Kwok dikabarkan tak hadir dalam momen berbahagia tersebut karena persoalan restu.

21 Inisial Artis Terlibat Prostitusi Diungkap

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Lindswell Kwok Mualaf, Makin Memesona dengan Hijabnya di Hari Pernikahan
Artikel Selanjutnya
Gaya Kasual Achmad Hulaefi yang Memikat Hati Lindswell Kwok