Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Keren, Artis-Artis Ini Disulap Menjadi Karakter Princess Disney

Liputan6.com, Jakarta - Disney memiliki karakter Princess yang beragam. Hampir semua karakter di bertema putri kerajaan di film Disney dikenal oleh masyarakat dunia.

Tertarik menjadikan karakter Princess Disney ke sebuah foto, FD Photography mengumpulkan artis-artis Indonesia untuk ditampilkan menjadi karakter putri terkenal Disney.

"Setiap wanita pasti punya mimpi untuk jadi seorang princess. Tak ada kata terlalu tua untuk memimpikan mimpi yang baru. Dengan bangga mempersembahkan Everless Beauty untuk proyek berikutku. Ketika dongeng menjadi kenyataan. Semua 'Once Upon the Time' dalam 1 frame. Desember!" tulis FD Photography di keterangan foto yang diunggahnya.

Pada foto pertama yang dibagikan FD Photography, ada 4 artis wanita yang terlihat dalam satu frame. Mereka adalah Inul Daratista yang berperan sebagai Merida, Vicky Shu sebagai Rapunzel, Marissa Nasution sebagai Pocahontas dan Donita sebagai Aurora. 

Sementara itu, background yang digunakan juga sesuai dengan tema, yakni sebuah hutan belantara. Beberapa elemen hewan juga dihadirkan untuk semakin memperkuat tema dari fotonya, seperti burung, kupu-kupu, hingga rusa.

 

2 dari 3 halaman

Cinderella dan Putri Jasmine

Pada gambar berikutnya, nama-nama artis yang tak kalah cetar juga bermunculan. Bayangkan saja, ada Nafa Urbach sebagai Belle, Jessica Iskandar sebagai Cinderella, Aurel Hermansyah sebagai Jasmine dan Prilly Latuconsina sebagai Snow White. 

Background setting yang digunakan kali ini adalah sebuah kastil istana yang megah. Memang cerita dari empat tokoh princess di atas lekat dengan pangeran kerajaan dan kastil istana.

Dalam project ini, FD Photography menggandeng 13 artist dengan 12 tema princess, 8 make up artis, 6 gown designer, 5 Gown accessories, 6 hairdo, 1 stylist, photographer dan videographer dan dekorasi khusus.

 

3 dari 3 halaman

Salju dan Danau

Pada foto teaser terakhir, setting background yang digunakan adalah perpaduan antara salju dan danau. Rupanya di sini kita bisa menemukan Sarwendah yang berperan sebagai Mulan, Marsha Aruan sebagai Tinkerbell, hingga Ariel Tatum sebagai Ariel. 

Masih belum diketahui apakah nantinya bakal ada kehadiran artis-artis top lain untuk memeriahkan konsep Everless Beauty ini. dan untuk sekedar informasi, FD Photography juga mengadakan sebuah giveaway perihal 3 foto postingannya tersebut dengan tawaran hadiah beauty merchandise. (Kapanlagi.com/ Guntur Merdekawan)

Loading
Artikel Selanjutnya
Wow, 5 Artis Muda Usia 20-an Ini Tajir Melintir dari Hasil Kerja Keras
Artikel Selanjutnya
Ultah ke-23, Prilly Latuconsina Dapat Kejutan Kue Iron Man