Sukses

Sejak Awal, Adik Ipar Yakin Priyanka Chopra Jodoh Nick Jonas

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu terakhir pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas berhasil menjadi bahan perbincangan dunia. Acara yang berlangsung sangat megah dan meriah itu cukup unik, karena digelar dengan adat India atau Hindu dan Kristen, pada tanggal 2 Desember lalu.

Joe Jonas, kakak Nickh Jonas mengungkapkan kesannya tersendiri tentang pernikahan itu. Sepulang dari India, vokalis band DNCE ini menjalani beberapa wawancara seputar karier dan juga acara besar adiknya itu.

Yang terbaru, Joe baru saja menjalani wawancara dengan Entertainment Tonight pada Jumat (7/12/2018) lalu. Di sanalah ia bercerita tentang awal pertemuan saudaranya dengan Priyanka Chopra yang kini telah berstatus sebagai adik iparnya itu. 

"Melihat wajah Nick saat pertama kali bertemu dengannya, dan cara dia ngobrol tentangnya, hingga mereka mulai bertemu dan menyadari kalau dia (Priyanka) adalah sosok yang begitu luar biasa, aku tahu saat itu juga kalau mereka adalah jodoh dari surga," tutur Joe Jonas tentang Priyanka Chopra.

  

 

2 dari 3 halaman

Banyak Tersenyum

Lebih lanjut lagi, Joe juga mengaku terus tersenyum saat acara pernikahan mereka berlangsung. Tak bisa membendung rasa bahagia, ia bahkan tak mampu menahan tangisnya di hari besar Nick dan Priyanka.

"Wajahku sampai sakit karena aku banyak tersenyum. Upacaranya sendiri sangat indah. Upacara India, bagiku adalah sesuatu yang baru. Kami semua menitikkan air mata," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Pesta Pernikahan

Sebelumnya, Joe berkesempatan untuk menjadi bintang tamu dalam talk show yang tayang di NBC, Today. Di sanalah ia menjawab pertanyaan seputar karier bermusik dan keseruan selama pesta pernikahan adiknya berlangsung.

"Aku sempat merasa ingin pingsan. Aku benar-benar kewalahan dengan emosi (dalam seminggu terakhir). Dia adalah adikku, sahabatku, dan melihatnya menikah dengan wanita impiannya, ada banyak air mata seminggu kemarin, dan ada banyak senyum juga," ungkapnya.

Loading