Sukses

Paula Verhoeven Jelaskan Pertengkaran dengan Baim Wong Saat Bulan Madu

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa hari setelah menggelar resepsi pernikahan, Baim Wong dan Paula Verhoeven bertolak ke Amerika Serikat untuk berbulan madu. Saat berada di sana, tak hanya pengalaman menyenangkan yang didapat.

Lewat Vlog yang diunggah melalui saluran Youtube Baim Wong dan Paula Verhoeven, keduanya mengungkap kalau sempat terjadi selisih paham. Hal ini tentu membuat banyak pihak bertanya-tanya.

Melalui akun Instagramnya, Paula Verhoven memberi penjelasan. Mereka tak bertengkar seperti yang dibayangkan banyak orang.

"Itu Bukan berantem tp beda pendapat dan sangat wajar bgt. Kalo ga gt ga seru," tulis Paula Verhoeven sebagai keterangan fotonya, Minggu (9/12/2018).

2 dari 3 halaman

Semakin Dekat

Justru pertengkaran kecil itu adalah bumbu yang membuat hubungan keduanya semakin erat. Tentunya selisih paham tersebut juga menambah warna kisah bulan madu mereka.

"Terlepas dari itu semua, moment bulan madu kmrn membuat kita semakin dekat, dan lbh mempersatukan kita berdua," sambungnya.

Fotonya sendiri memperlihatkan paula Verhoeven dan baim Wong yang saling memeluk mesra. Foto tersebut diambil di Los Angeles Country Museum of Art.

3 dari 3 halaman

Musibah

Sebelumnya juga ada musibah yang menimpa Baim Wong dan Paula Verhoeven saat bulan madu di Amerika Serikat. Mereka kehilangan mobil yang mereka sewa. Kejadian tersebut diunggah ke kanal YouTube-nya pada Rabu (5/12/2018).

Dari video tersebut, diketahui bahwa mobil yang disewa oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven rupanya diderek dan disita oleh pihak kepolisian setempat lantaran diparkir sembarangan. Baim Wong sempat dibantu oleh warga setempat untuk diantar menuju lokasi di mana mobilnya disita.

Arifin Ilham Sudah Keluar dari Rumah Sakit

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Kehilangan Mobil, Baim Wong Salahkan Istri Tak Salat Subuh
Artikel Selanjutnya
Apes, Baim Wong dan Paula Verhoeven Kehilangan Mobil Saat Bulan Madu