Sukses

Aliando Besuk Penggemar yang Kecelakaan, Aurora Ribero Kagum

Penggemar tersebut mengalami kecelakaan saat hendak menghadiri acara meet and greet Aliando.

Liputan6.com, Jakarta Meski namanya kini tenar, Aliando Syarief ternyata tak melupakan orang-orang yang telah mendukungnya. Termasuk para penggemarnya, yang kerap disebut sebagai Alicious. 

Salah satunya terlihat baru-baru ini. Seorang penggemar Aliando diketahui mengalami kecelakaan saat akan menghadiri acara jumpa penggemar untuk promosi film Asal Kau Bahagia di Kota Cinema, Bekasi.

Fans bernama Dwi itu pun menjalani perawatan di salah satu klinik di kawasan Cikeas, Bogor.

Demi menghibur Dwi yang tengah mengalami kesusahan, Aliando pun menjenguk fansnya tersebut. Tak sendiri, ia mengajak para pemain film Asal Kau Bahagia, yaitu Aurora Ribero dan Dewa Dayana.

"Sebagai manusia kita juga harus peduli dengan sesama. Mudah-mudahan dengan kehadiran saya dan pemain lain bisa membuat Dwi bahagia," kata Aliando kepada awak media, Sabtu (8/12/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aurora Kagum

Ajakan Aliando untuk menjenguk fansnya yang kecelakaan membuat Aurora Ribero kagum.  "Terus terang saya baru kenal sama Ali ketika syuting film ini. Sewaktu syuting dia emang baik sama semua orang. Dan ternyata Ali emang baik sama siapa pun," ucap dara berusia 14 tahun ini.

3 dari 3 halaman

Lanjutkan Promo

Usai menjenguk fansnya yang kecelakaan, Aliando bersama Aurora dan Dewa pun melanjutkan acara promo film Asal Kau Bahagia di Cileungsi. Sejak beberapa waktu terakhir ketiganya memang disibukkan dengan jadwal meet and greet yang padat sampai awal tahun 2019.

Film besutan Rako Prijanto ini berkisah tentang sepasang kekasih bernama Ali dan Aurora. Pada suatu hari saat akan menuju tempat kencan, Ali mengalami kecelakaan lalu lintas hingga membuatnya koma. Selama koma, ruh Ali berjalan-jalan ingin menyampaikan sesuatu pada Aurora yang ternyata sedang didekati pria lain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.