Sukses

Sukses Konser Judas Priest Sesuai Harapan

Liputan6.com, Jakarta - Judas Priest sukses memberikan performa terbaik di gelaran Judas Priest Live in Concert, di Ecopark Ancol, Jakarta, Jumat (7/12/2018) malam. Dalam konser yang dipromotori Rajawali Indonesia Communication ini, band legendaris Inggris ini berhasil memuaskan penggemarnya dengan menggeber total 19 hits mereka.

Judas Priest dengan formasi Rob Halford (vokal), Richie Faulkner dan Andy Sneap (gitar), Ian Hill (bass), serta Scott Travis (drum) memang tampil memukau. Penampilan ciamik mereka semakin sempurna dengan tata suara, set panggung, dan pencahayaan yang menawan.

Konser Judas Priest juga makin lengkap dengan kehadiran gitaris Glenn Tipton di tiga lagu terakhir. Seperti diketahui, Tipton belakangan tak lagi aktif lantaran menderita parkinson.

Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication menyebut, sukses konser Judas Priest ini memang sesuai ekspektasi. "Alhamdulillah, konser ini berjalan lancar. Penontonnya juga antusias, bahkan ada yang datang dari negara tetangga, seperti Filipina dan Thailand," ujar Anas kepada wartawan, usai konser di Media Lounge.

Anas juga menyebut para personel Judas Priest sangat senang di konser ini. Buktinya, mereka bermain dengan durasi lebih panjang dari yang dijadwalkan. Sejak dimulai pukul 20.00 WIB, konser baru berakhir sekitar pukul 21.45 WIB.

"Awalnya kami hanya meminta mereka tampil sekitar 70 menit. Tapi, mereka rela bermain lebih lama," Anas menambahkan.

2 dari 2 halaman

Preseden Bagus

Anas menyebut, suksesnya konser Judas Priest ini bisa jadi preseden bagus bagi industri penyelenggaraan live musik di Indonesia yang melibatkan musisi internasional. "Ini menjadi modal kuat kami untuk terus berupaya memboyong legenda-legenda musik dunia ke Indonesia,” ujar Anas, lagi.

Saat ditanya soal gelaran Jogjarockarta 2019, Anas sedikit memberikan bocoran. Seperti diketahui, Jogjarockarta adalah ajang festival rock berskala internasional yang tiap tahun digelar di Yogyakarta oleh Rajawali Indonesia Communication. "Yang jelas ada dua band besar yang akan tampil," ujarnya.

Artikel Selanjutnya
Judas Priest Memang Pilih Jakarta untuk Akhiri Konser Dunia Firepower
Artikel Selanjutnya
Konser Judas Priest Jadi Ajang Nostalgia dan Reuni Keluarga