Sukses

Trailer Avengers 4 Dirilis, Ungkap Judul Serta Nasib Hawkeye dan Ant-Man

Liputan6.com, Jakarta - Akhirnya fans superhero Marvel bisa bernapas lega. Trailer perdana Avengers 4 telah dirilis oleh Marvel Studios. Dari sini, beberapa pertanyaan yang muncul sejak Avengers: Infinity War tayang telah terjawab.

Awal trailer Avengers 4, Tony Stark diperlihatkan tengah sendirian sambil merekam pesan melalui pelindung kepala Iron Man. Ia terlihat seperti tengah sendirian berada di sebuah kapal luar angkasa.

Tampak juga kostum Thanos yang sedang digantung serta penampakan tangannya dengan sarung tangan. Setelah itu, markas Avengers, Captain America, Black Widow, Hulk, Thor, dan Nebula diperlihatkan.

Kejutan muncul setelahnya. Hawkeye yang sempat menghilang di Infinity War, akhirnya diperlihatkan dengan kostum barunya. Tampaknya ia baru saja membunuh lawannya dan Black Widow tengah menemuinya. Dalam komik, kostum baru Hawkeye tersebut membuatnya dipanggil sebagai Ronin.

Setelah itu, judul film Avengers 4 pun ditampilkan.

2 dari 3 halaman

Judul

Dengan latar belakang luar angkasa serta logo A dari serpihan batu-batuan yang menyatu, akhirnya kita bisa mengetahui judul film ini: Avengers: Endgame.

Di akhir trailer, nuansa kocak mulai terasa. Ya, selain Hawkeye, Avengers: Infinity War juga tak memperlihatkan nasib Ant-Man.

3 dari 3 halaman

Ant-Man

Ending bonus di trailer ini memperlihatkan Scott Lang tengah memasuki markas Avengers dengan mobil vannya. Ia pun meminta Captain America dan Black Widow untuk membukakan pintu.

Trailer ditutup dengan bulan penayangan Avengers: Endgame yang ternyata sama seperti Avengers: Infinity War, yakni bulan April.

Artikel Selanjutnya
Aktor Hulk Mark Ruffalo Dipecat Gara-Gara Spoiler Avengers 4?