Sukses

Judas Priest Buka Konser di Ancol dengan Lagu Firepower

Para penggemar di Indonesia sudah menunggu kemunculan para personel Judas Priest sejak pukul 5 sore.

Liputan6.com, Jakarta - Judas Priest mengguncang Jakarta, Jumat (7/12/2018) malam. Tepat pukul 20.00 WIB, grup heavy metal legendaris asal Inggris ini membuka konser mereka di Allianz Ecopark Ancol, dengan lagu "Firepower" yang diambil dari album terakhir mereka dengan judul sama. Sebelumnya mereka diiringi intro dari lagu "War Pigs" milik Black Sabbath.

Karuan saja, sekitar sepuluh ribu metalheads yang memenuhi venue langsung merangsek ke depan, berjingkrakan. Mereka memang telah menunggu kemunculan para Metal God ini sejak pukul 5 sore, saat gerbang venue pertunjukan Judas Priest dibuka.

Seperti biasa, di atas panggung Judas Priest tampil penuh gaya. Sang vokalis, Rob Halford, mengenakan celana lateks dan jaket kulit warna silver dengan kacamata hitam.

Para personel Judas Priest lainnya, Ian Hill (bass), Richie Faulkner (gitar), dan Andy Sneap (gitaris tambahan) tampil dalam balutan busana hitam. Lengkap sudah sudah citra mereka di atas panggung sebagai metal god.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Satu Jam

Usai "Firepower", mereka langsung menggeber "Running Wild" yang diambil dari album Killing Machine, yang dirilis tahun 1978. Rencananya konser dengan tajuk Judas Priest Live in Concert ini akan berlangsung hingga satu jam ke depan.

3 dari 3 halaman

Pertama Kali

Bagi Judas Priest, ini pertama kalinya mereka tampil di Indonesia. Kehadiran band yang telah merilis total 18 album ini dipromotori Rajawali Indonesia Communication, berpartner dengan Garuda Indonesia dan PT Melon by Telkom Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini