Sukses

Konser Judas Priest Bakal Jadi Momen Langka

Judas Priest siap menghibur para metalhead Indonesia di Ecopark Ancol.

Liputan6.com, Jakarta - Judas Priest siap mengguncang Jakarta. Malam ini, di Ecopark Ancol, band heavy metal legendaris asal Inggris ini akan beraksi dalam konser bertajuk "Judas Priest Live in Concert" yang dipromotori Rajawali Indonesia Communication.

Ke Jakarta, Judas Priest hadir full team dengan formasi Rob Halford (vokal), Ian Hill (bass), Scott Travis (drum), Richie Faulkner dan Glenn Tipton (gitar), serta gitaris tambahan Andy Sneap.

Dalam jumpa pers yang digelar di Hard Rock Cafe Jakarta, Kamis (6/12), band pemilik hits "Breaking The Law", "Livin' After Midnight", "Turbo Lover", serta "Painkiller" ini berjanji akan memberikan the best show untuk para penggemarnya di Indonesia.

"Kami akan memberikan yang terbaik, besok. Kami selalu berusaha tampil sebaik mungkin di mana pun kami konser," ujar Scott Travis.

Sementara itu, Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication menyebut, konser Judas Priest ini merupakan momen langka. Sebab, ini pertama kalinya, grup yang didirikan tahun 1969 itu menyapa penggemarnya di Indonesia.

Momen ini belum tentu bisa terjadi lagi lima atau sepuluh tahun mendatang. "Metal God dari musik heavy metal ini akan mempresentasikan secara langsung karya-karya terbaiknya kepada metalhead di Indonesia yang terangkum dalam album Firepower," ujar Anas.

Gelaran konser ini memang bagian dari tur dunia Judas Priest dalam promosi Firepower, yang merupakan album ke-18 mereka, yang dirilis Maret lalu. Album ini disebut-sebut sebagai salah satu karya terbaik sekaligus kebangkitan Judas Priest, yang terakhir merilis album di tahun 2014, Redeemer of Souls.

Album Firepower sendiri sempat nangkring di posisi kelima di tangga lagu Billboard 200 di Amerika Serikat, di minggu pertama rilis. "Lightning Strike", "Spectre", dan "No Surrender" menjadi lagu-lagu andalan di album ini.".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejutan Motor Harley

Dalam konser kali ini, Judas Priest juga rencananya juga bakal menampilkan kejutan kepada penonton dengan menampilkan motor Harley Davidson di atas panggung.

Dalam beberapa konser, mereka memang sering memainkan gimmick ini. Biasanya, motor Harley Davidson tersebut dimunculkan di pertengahan konser saat lagu "Freewheel Burning" atau "Hell Bent For Leather".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.