Sukses

Milly dan Mamet Bersaing dengan Aquaman, Begini Kata Ernest Prakasa

Milly dan Mamet akan tayang pada 20 Desember 2018 sedangkan Aquaman tayang 14 Desember 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Film garapan Ernest Prakasa, Milly dan Mamet, akan menjadi film spesial akhir tahun produksi Starvision Plus. Film tersebut akan bertarung di bioskop Indonesia melawan film superhero adaptasi komik DC, Aquaman.

Milly dan Mamet akan tayang pada 20 Desember 2018 sedangkan Aquaman tayang 14 Desember 2018. Terkait persaingan ketat ini, Ernest Prakasa memberi tanggapannya.

"Iya nih jadi perang air galon nih, ha ha. Tapi senanglah karena gue rasa film Indonesia punya tempat tersendiri di hati penonton," imbuh Ernest Prakasa di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018).

"Walaupun filmnya bulan ini, lumayan persaingannya luar biasa antara film Hollywood dan film lokal. Bahkan kalau dibandingin sama tahun lalu, sejujurnya persaingan dengam film Hollywood-nya lebih gila lagi, lebih keras lagi," sambung sutradara Milly dan Mamet ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons Positif

Ernest Prakasa optimis Milly dan Mamet mampu merebut hati penonton Tanah Air. Pasalnya, spin off Ada Apa dengan Cinta? ini dinilai telah memiliki pasarnya tersendiri.

"Karena so far responsnya positif dan berharap semoga film Milly dan Mamet ini sudah punya, sudah banyak orang yang menanti-nantikan seperti apa mereka setelah muncul di AADC 1, 2," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Menembus Box Office

Ia juga yakin bahwa film garapannya akan menembus jajaran box office. Ya, rata-rata film arahannya juga selalu meraih sukses.

"Tapi ya semogalah enggak terlalu jauh beda dari sebelum-sebelumnya CTS 2, 6 juta. Susah Sinyal 2, 2 juta, ya semoga yang ini hampir sekitar segitulah," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini