Sukses

Ovi Sovianti Luluh Saat Suami Lakukan Hal Romantis Ini

Ovi Sovianti menjelaskan hal romantis yang dilakukan sang suami untuknya.

Liputan6.com, Jakarta - Semenjak menikah dengan Franky Ilham Roring pada 7 Oktober 2018, Ovi Sovianti mengaku hidupnya kini lebih berwarna. Banyak hal seru yang Ovi Sovianti rasakan, selama dua bulan membina rumah tangga dengan Franky Ilham Roring.

Mantan personel Duo Serigala itu mengaku bahagia menemukan sosok pria seperti Franky. Ia mau menikahinya meski Ovi Sovianti sudah dua kali gagal membina rumah tangga.

"Sudah dua bulan nikah, seru banget dan bahagia banget. Hal yang paling seru adalah hidup lebih berarti dan berwarna apalagi jalanin rumah tangga di dalam Tuhan," ujar Ovi Sovianti kepada Liputan6.com, Jumat (7/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sisi Romantis

Meski kadang menyebalkan, namun sang suami punya sisi romantis yang membuat hati Ovi Sovianti luluh. Meski bukan berprofesi sebagai penyanyi, Ovi Sovianti senang bila sang suami menyanyikan sebuah tembang cinta untuknya.

"Suami kadang romantis kadang nyebelin. Romantisnya dia kalau sudah nyanyi buat aku sih," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Memimpin Doa

Tak hanya itu, Ovi Sovianti juga merasakan hal romantis pada suami kala Franky memimpin doa bersama.

"Tapi paling berarti saat doa bersama," pungkas Ovi Sovianti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini