Sukses

Tiba di Jakarta, Judas Priest Siap Sapa Metalheads di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Judas Priest siap mengguncang Jakarta. Rabu (5/12/2017), kelompok heavy metal legendaris asal Inggris itu tiba di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangeran, Banten.

Judas Priest hadir full team, dengan formasi Rob Halford (vokal), Ian Hill (bass), Scott Travis (drum), Richie Faulkner (gitar), serta And Sneap yang mengisi tempat Glenn Tipton.

Judas Priest, yang total telah merilis 18 album akan menggelar konser dengan tajuk Judas Priest Live in Concert di Allianz Ecopark Ancol Jakarta. Gelaran konser bergengsi ini dipromotori oleh Rajawali Indonesia Communication.

"Judas Priest bersama seluruh tim telah mendarat di Jakarta. Saat kami sambut di bandara, mereka sangat terkesan bisa datang ke Indonesia,” ujar Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication.

Bagi Judas Priest ini rangkaian konser dunia terakhirnya dalam promosi album "Firepower" (2018) di Asia. Sebelum tiba di Indonesia, grup yang didirikan tahun 1969 ini terlebih dahulu menyapa penggemarnya di Singapura, Selasa (4/12).

Para metalheads dan penggemar Judas Priest di Indonesia pun dipastikan akan bisa menikmati hits-hits dari grup kesayangan mereka ini, yang kerap mereka bawakan di konser-konser mereka sebelumnya.

Sebut saja "Turbo Lover", "Metal Gods", "Breaking the Law", "Painkiller" serta lagu-lagu terbaru dari album Firepower, seperti "No Surender", "Lighting Striker", serta "Firepower".

2 dari 3 halaman

Favorit Presiden Jokowi

Judas Priest, yang sempat mendapat Grammy Award untuk lagu "Dissident Aggressor" pada 2010 ini merupakan salah satu grup metal favorit Presiden RI, Joko Widodo. Jokowi, bahkan sempat hadir menyaksikan konser mereka di Singapura, tahun 2012.

Untuk konser di Ancol sendiri, pihak Judas Priest dan promotor juga telah secara resmi mengundang Jokowi. Kabarnya, Presiden bakal berkenan hadir jika tidak bertabrakan dengan agenda kepresidenannya.

 

3 dari 3 halaman

Persiapan Rampung

Sementara itu, Anas mengungkapkan semua persiapan untuk konser Judas Priest ini sudah hampir menginjak titik finalnya. Bahkan, untuk proses loading berbagai hal yang dibutuhkan saat konser besok sudah dieksekusi sejak minggu lalu, dansampai saat ini Ia bersama tim tidak menemukan kendala yang berarti.

“Begitupun dengan seluruh kebutuhan yang dibutuhkan oleh Judas Priest, semuanya sudah kami penuhi. Pokoknya mereka senang bisa berada di sini dan siap menggelar konsernya besok ,” ungkap Anas.

Loading
Artikel Selanjutnya
Judas Priest Ajak Jokowi Nonton Konsernya
Artikel Selanjutnya
Gitar Megadeth Dilelang untuk Korban Gempa Palu dan Donggala