Sukses

Tak Dipungut Biaya, Yuk Daftar Audisi Online LIDA 2

Pendaftaran calon peserta LIDA 2 dapat dilakukan secara online.

Liputan6.com, Jakarta - Usai sukses menggelar Liga Dangdut Indonesia (LIDA), Indosiar kembali membuka audisi LIDA 2. Berbeda dengan audisi sebelumnya, pendaftaran calon peserta LIDA 2 kali ini dapat dilakukan secara online.

Tak cuma itu, untuk mendaftar secara online, kamu juga tak akan dipungut biaya sepeserpun alias gratis. Jika ada pihak-pihak yang mengatasnamakan KapanLagi dan Indosiar dengan meminta sejumlah uang, jangan percaya ya.

Untuk mengikuti audisi LIDA 2 secara online, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus kamu penuhi. Adapun persyaratannya mudah, seperti poin-poin berikut ini.

1. Berusia 15-25 tahun.

2. Mempunyai kemampuan menyanyi lagu dangdut/melayu dan memiliki pengalaman tampil di panggung hiburan.

3. Mengisi form dengan data diri kamu di sini > [klik di sini]

4. Upload foto terbaru (close up dan full body).

5. Upload foto Kartu Keluarga (KK) & KTP/Akta Kelahiran (untuk peserta di bawah umur) yang masih berlaku.

6. Upload dua (2) video cover: Slow Beat & Up Beat (judul lagu bebas), tanpa background musik/acapella. Suara original tanpa mixing.

7. Pendaftaran online ditutup 16 Desember 2018.

Setelah dinyatakan lolos, kamu juga harus bisa mengikuti karantina di Jakarta dan mematuhi semua peraturan dan tata tertib yang diselenggarakan oleh Indosiar. Yuk segera daftar, jangan sampai ketinggalan!

Info lebih lanjut hubungi:

email: support.kapanlagi@kly.id

telp: 08111000099

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.