Sukses

Penonton Bisa Nikmati Soundcheck Blackpink, Begini Caranya

Blackpink akan menggelar konser di Indonesia pada 20 Januari 2019 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar segar bagi penggemar Blackpink di Tanah Air. Grup idola asuhan YG Entertainment ini akan menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada 20 Januari 2019.

Pihak promotor, IME Indonesia juga menyiapkan tiket khusus untuk menikmati soundcheck Blackpink. Tiket untuk fasilitas ini dibanderol dengan harga Ep 550 ribu.

"Itu di semua kelas bisa. Jadi harus beli tiketnya dulu, baru beli tiket soundcheck-nya terserah kategori apa tapi jumlahnya limited," ujar Samantha Christie selaku Project Manager IME Indonesia di Hotel Atlet Century Park, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

Namun begitu, pihak manajemen hanya memberi waktu singkat untuk menikmati soundcheck grup yang digawangi Jisoo, Jannie, Rose dan Lisa tersebut. Penonton soundcheck diperkenankan menikmati beberapa buah lagu Blackpink saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyesuaikan Artis

"Sampai sekarang sih kita belum tahu. Biasanya sih konser-konser yang lain dua atau tiga lagu. Jamnya menyesuaikan jadwal si artis," papar pihak promotor.

Selain soundcheck ada pula fasilitas send off. Yakni fasilitas di mana penggemar bisa melihat Blackpink secara dekat usai mereka menggelar konser.

3 dari 3 halaman

Fasilitas Khusus

"Send off itu (harganya) dipaketkan dengan kelas diamond. Jadi ketika artisnya selesai, keluar dari venue, ketika mereka dari venue naik ke mobil," tandasnya.

Mengutip dari medsos resmi IME Indonesia, paket send off dijual dengan harga Rp 2,9 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini