Sukses

Video Klip Viral, Ucie Sucita Bikin Tantangan

Lagu baru Ucie Sacita Dibuang Sayang banyak dilihat di YouTube.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Ucie Sucita tak mau main-main dengan karir bermusiknya. Dirinya pun ingin membuktikan dengan terus berkarya. Oleh sebab itulah dirinya mengeluarkan single yang merupakan ciptaannya sendiri berjudul 'Dibuang Sayang'.

Genre musik yang dipilih penyanyi asal Sumedang, Jawa Barat ini pun kekinian. Ucie Sucita memilih bass slow dancedhut remix yang tengah digandrungi masyarakat pencinta musik tanah air.

Menurut Ucie, lirik lagu yang dibuatnya itu terinspirasi dari kata-kata viral dibuang sayang.

"Kan sering tuh kata-kata dibuang sayang muncul di media sosial. Terus aku kepikiran untuk dijadikan lagu. Dengan bantuan seorang teman dan DJ Donall dan Pradea Aldy untuk arransemennya, lagu Dibuang Sayang akhirnya jadi juga," kata Ucie Sucita ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cerita Lagu

Lirik lagunya sendiri, kata Ucie, bercerita tentang seorang wanita kurang menarik, tidak tampil cantik dan berdandan seadanya, pokoknya perempuan yang tidak pandai bersolek kemudian disia-siakan oleh kekasihnya. Kemudian mereka putus, si wanita ini pun merubah penampilannya menjadi cantik. Setelah berubah menjadi cantik, kekasihnya ingin kembali kepada wanita itu.

"Kata-kata Dibuang Sayang memang sangat melekat dan gampang diingat, semoga karya aku sendiri ini disukai para pecinta musik dangdut. Amin," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Tantangan

Karena alasan itu pula, dia sengaja memberi tantangan bagi pengguna media sosial untuk mengikuti chalenge Dibuang Sayang.

"Respons masyarakat ternyata bagus juga. Baru seminggu dirilis, lagu itu sudah dilihat jutaan kali di YouTube. Akhirnya, aku pengin ngajak pengguna media sosial ikutan challenge Dibuang Sayang," ujar Ucie.

“Kalau mau ikutan gampang kok, tinggal follow akun Instagram @ucie_sucita, terus kirim video dibuang sayang versi kamu yang menarik dan lucu, terus tag ke aku. Ajak temen-teman untuk ikutan #dibuangsayangchallenge. Jangan lupa backsoundnya lagu aku,” tambah Ucie tersenyum.

Ucie juga menambahkan bahwa dirinya akan memberikan hadiah bagi pengirim video yang menarik. "Waktunya tinggal dua minggu lagi buat ikutan challenge-nya," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini