Sukses

Lepas Dari CJR, Aldi Maldini Punya Geng Baru?

Liputan6.com, Jakarta - Aldi Maldini, salah satu mantan personel CJR saat ini tengah fokus bersolo karier. Saat ini, Aldi Maldini bernaung di bawah manajemen Made Entertainment, yang merupakan re-branding dari Eksis Banget.

Di Made Entertainment, Aldi Maldini menemukan banyak pengalaman baru yang tak ia temukan saat bersama CJR. Termasuk teman-teman baru yang saat ini akan lebih sering bersamanya.

Hal itu disampaikan Aldi Maldini saat ditemui dalam acara ceremony re-branding Made Entertainment, di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2018).

"Pengalamannya pasti seru banget ketika bergabung dengan teman baru. Di managemen ini bisa ketemu keluarga baru dan juga ketemu orang-orang kantor. Karena yang saya suka dari mamagemen ini (Made Entertainment) adalah kekeluargaannya. Antara kita sebagai talent terhadap CEO, editor, music director, itu enggak ada yang dibeda-bedain. Semua sama," kata Aldi Maldini.

 

2 dari 3 halaman

Berbeda

Aldi Maldini pun mengungkapkan perbedaannya ketika dirinya bersama CJR, dengan saat ini ketika ia tergabung dalam Made Entertainment.

"Beda sih, berteman dengan Made Entertainment sama CJR. Karena kalau di CJR itu seperjuangan. Berjuang dari nol bareng-bareng dari musical jadi serunya beda. Sudah tau baik buruknya satu sama lain, rahasianya. Kalau ini kan kita dekat banget, tapi masih saling baca gimananya," kata Aldi Maldini.

 

3 dari 3 halaman

Harapan

Sementara itu, Eksis Banget yang semula hanya berfokus pada manajemen artis muda, kini berubah menjadi Made Entertainment yang mencakup lebih luas lagi, yaitu produksi musik, produksi konten, manajemen artis, talent scouting and grooming, menyelenggarakan tur dan event, serta produksi merchandise. Hal itu disampaikan langsung oleh Ismi Pricilla selaku Managing Director dari MADE Entertainment.

Ismi berharap semua yang terlibat dalam Made Entertainment ini bisa tetap menjaga kekompakannya, "Made ini managemen tidak hanya bantu creator conten. Tapi misalkan 'oh dia punya talenta nyanyi atau apa', ya kita fasilitasi. Semoga kompak, kita selalu makan bareng, outing bareng, bikin konten bareng," kata Ismi.

Saat ini, Made Entertainment menaungi enam talent yaitu Salshabilla Adriani, Amel Carla, Aldy Maldini, dan juga tiga orang pendatang baru, Sajjad Ali, Isabella, dan Yusuf Mahardika.

Loading