Sukses

Nagita Slavina Ikut Tangisi Kepergian Ibunda Ayu Dewi

Nagita Slavina ikut menangis saat melayat ke rumah duka ibunda Ayu Dewi.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina ikut merasakan duka atas meninggalnya ibunda Ayu Dewi, Sekar Dewi. Melalui akun Instagram-nya, Nagita Slavina mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian wanita yang telah melahirkan Ayu Dewi ini, akibat penyakit infeksi paru-paru.

Dalam foto unggahannya, Nagita Slavina bersama beberapa selebritas menyambangi rumah duka ibunda Ayu Dewi di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Nagita Slavina nampak sedang menangis di samping Ayu Dewi yang tengah dipeluk oleh Chacha Frederica.

"Turut Berduka cita atas kepergian Ibunda dari sahabat kita @mrsayudewi ... kita doakan bersama Almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," tulis Nagita dalam keterangan foto yang diunggahnya, Jumat (30/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warganet Ikut Berduka

Tak hanya Nagita Slavina, warganet juga ikut bersedih atas meninggalnya ibunda Ayu Dewi. Tak sedikit yang mengucapkan belasungkawa, dan mendoakan yang terbaik buat almarhumah agar mendapatkan tempat yang baik di sisi-Nya.

"Semoga amal ibadahnya d terima oleh allah ..dan untuk keluarga yang ditinggalkan d beri ketabahan amim," tulis akun @sarminah.mila.

"Inalillahi wa innailaihi rojiun @mrsayudewi semoga amal ibadah ibunda diterima disisi allah swt," tulis akun @nurtadete2661.

3 dari 3 halaman

Menenangkan

Bahkan ada pula warganet yang menenangkan Nagita Slavina, Ayu Dewi, dan Chacha Frederica yang sedang menangis agar tidak meratapi yang telah pergi. Sebab semua manusia pasti akan merasakan yang sama yaitu kematian.

"Jangan bersedih atau menangis kita semua milik allah dan akan kembali kepadanya, semua hanya titipan dunia dan seisi nya, jasad kitapun hanya titipan," tulis @sherly.mustikasari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini