Sukses

Bongkar Tas Nagita Slavina, Brisia Jodie Kaget Lihat Struk Belanjaan

Brisia Jodie dan Nagita Slavina kembali berkolaborasi.

Liputan6.com, Jakarta - Brisia Jodie kembali hadir sebagai bintang tamu di Channel Youtube yang dipandu Nagita Slavina. Kali ini, keduanya tak menyanyi melainkan melakukan hal lain.

Nagita Slavina dan Brisia Jodie berkolaborasi dalam segmen What's in My Bag. Di mana, keduanya saling membongkar isi tas.

Satu persatu barang yang ada di dalam tas Brisia dan Nagita Slavina dikeluarkan. Dan Brisia tertarik dengan dompet pink milik istri Raffi Ahmad ini.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini pun membongkar dompet tersebut. Betapa kagetnya ia menemukan struk belanja yang disimpan Nagita Slavina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mules

Brisia Jodie pun memeriksa satu persatu struk belanjaan milik Nagita Slavina. Pada salah satunya, Brisia begitu terkejut melihat nominal yang tertera di sana.

Ibu satu anak ini mencegah Brisia untuk memperlihatkan dan menyebutkan nominalnya ke penonton.

"Mules," hanya itu komentar yang keluar dari mulut Brisia Jordie.

 

3 dari 3 halaman

Banderol Harga

Sebelumnya, Nagita Slavina juga membongkar tas milik Brisia Jordie. Pada tas kecil berwarna hitam itu ternyata masih menggantung banderol harga, bukan rupiah melainkan Dollar Australia (AUD).

"Biar keliatan otentik, bukan KW," terang Nagita Slavina.

"Biar bisa dijual lagi sebenarnya," canda Brisia Jodie. (Mita Anandayu/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.