Sukses

Hamil Saat Perut Membengkak, Ini Permintaan Ratna Galih

Untuk mencari tahu penyebab penyakitnya, Ratna Galih memeriksakan diri ke dokter.

Liputan6.com, Jakarta - Ratna Galih sempat menarik simpatik warganet ketika mengakui adanya penyakit pada perutnya. Dalam sebuah unggahan di Instagram, perut Ratna Galih terlihat membengkak layaknya ibu hamil.

Ia akhirnya memutuskan rehat sejenak dari sinetron yang dibintanginya di salah satu stasiun televisi. Untuk mencari tahu penyebabnya, Ratna Galih memeriksakan diri ke dokter. Betapa terkejutnya saat dokter menyatakan dirinya positif hamil.

Cerita itu lalu dibagikan Ratna Galih dalam unggahan foto bersama sang dokter ke akun Instagram.

"Alhamdulillah, entah apa kalimat yang bisa mengungkapkan rasa syukur aku... setelah dikasih sakit yang lumayan lama, sejauh ini udah 2 minggu lebih... dan di saat kondisi udah mulai berangsur membaik.. dapet anugrah yang puar biasa, Allah maha baik, aku dipercaya lagi untuk hamil...," tulis Ratna Galih.

"memang di saat kita menginginkan sesuatu, Allah cuma meminta kita berikhtiar maksimal dan mengangkat tangan untuk berdoa.. sisanya akan Allah tentukan kapan waktu yang tepat," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Permintaan

Wanita berusia 30 tahun ini bersyukur dan berterima kasih atas bantuan dari dokter yang melakukan perawatan. Ratna juga meminta didoakan agar calon buah hatinya berjenis kelamin perempuan.

"terimakasih atas bantuan dokter cantik @carolinehutomo semoga Allah mengijinkan aku mendapatkan anak perempuan... Doain semoga aku diberikan kesehatan, kekuatan, kemudahan, kelancaran, ketabahan, keikhlasan selama aku hamil sampai melahirkan nanti yah," kata dia.

3 dari 3 halaman

Kejutan

Di akhir kalimat, Ratna siap memberikan kejutan kepada para penggemarnya karena telah lama rehat dari sinetron yang dia bintangi.

"buat yang nanya apa aku bakal shooting lagi di CINTA YANG HILANG, tunggu kabar baik dan surprise dari aku yah... mohon doanya supaya aku bisa segera fit kembali... dan terimakasih untuk support dan doanya selama ini... love u guys so much," imbuhnya. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.