Sukses

Perut Membesar, Ratna Galih Ternyata Benar Hamil Meski Sedang Sakit

Perut besar Ratna Galih bukan hanya karena penumpukan cairan namun juga karena dirinya sedang hamil

Liputan6.com, Jakarta Kondisi kesehatan Ratna Galih dikabarkan kurang baik. Wanita 30 tahun itu tengah bermasalah dengan perutnya yang semakin membesar.  Menurut Ratna Galih, pembengkakan terjadi karena ada cairan yang menumpuk di rongga perutnya. Sehingga perutnya semakin membesar dan terlihat layaknya wanita sedang hamil delapan bulan.

Tapi ternyata di balik perut besar Ratna Galih saat ini,  bintang film 'Merantau' itu benar-benar sedang berbadan dua. Hal itu diketahui setelah dirinya memeriksakan ke dokter kandungan, dan dijelaskan oleh Dr Caroline Hutomo melalui akun Instagramnya, @carolinehutomo, setelah memeriksa perut Ratna Galih.

"Congrats utk pasien ku artis cantik @ratnagalih atas kehamilannya 😇🙏😇 semoga aman lancar sampai lahiran y sayang💐💐💐," tulis Caroline dalam keterangan foto yang diunggahnya bersama Ratna Galih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kata Ratna Galih

Terkait unggahanya tersebut, warganet sampat dibuat bingung. Sebab selama ini yang mereka tahu  besarnya perut Ratna Galih karena penyakit. Akhirnya, Ratna Galih dan sang dokter menjelaskannya tentang pertanyaan yang dituliskan warganet.

"Maaf dokter @carolinehutomo dan kak @ratnagalih saya kok jd binggung,ini kak Ratna sebetulnya hamil ato sakit??kalau hamil knp d blg sakit???kalau sakit kok jd hamil?? Tolong di jelasin," tulis @naras_chandra.

"Laaah katanya sakit di silet @officialrcti aduhh pdhl kabar sukacita tp di bilang sakit...knp ga jujur aja mba @ratnagalih ..sehat2 yah," tulis @thessagultom_nyonyasiahaan.

"@thessagultom_nyonyasiahaan emang ada penumpukan cairan.. kmaren blm tau kalo hamil... tapi Alhamdulillah ternyata hamil... biar ga pada bingung nanti aku posting di IG aku yah kalo udah enakan...," jawab Ratna Galih.

"@thessagultom_nyonyasiahaan belum berani bilang hamil bu, karena belum tes. Belum berani mendahului yg di atas. Baru pagi ini bisa tes. Makasih doa nya y bu🙏😊😇 Mari kita doakan kehamilannya lancar sampai lahiran nanti😇🙏😇," tulis Dr Caroline Hutomo.

3 dari 3 halaman

Didoakan Warganet

Tak sedikit warganet yang ikut bahagia dengan kabar kehamilan anak keempat Ratna Galih. Mereka mendoakan agar bayi yang dikandungnya selamat dan sehat sampai melahirkan, di tengah kondisi kesehatan Ratna Galih yang sedang dalam proses penyembuhan.

"Selamat kak @ratnagalih sehat sehat kak..semoga lancar sampai melahirkan 😘😘," tulis @rhmwt0812

"@ratnagalih ya tapi dari awal saya sdh menduga ini efek dari penanganan kehamilan bukan penyakit ,selamat ya semoga lancar sampai melahirkan ,jadi dong indah punya adik perempuan," tulis @yuliarti_sofyan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini