Sukses

Sering Diterpa Gosip, Rossa: Aku Batuk Aja jadi Berita

Rossa mengaku dikerjai oleh musisi Melly Goeslaw.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Rossa disebut-sebut telah menjalani lamaran. Gosip tersebut beredar karena di Instagram Story Maia Estianty. Dalam video tersebut, menampilkan Melly Goeslaw yang menjadi juri menggantikan Rossa untuk sebuah ajang pencarian bakat.  

Saat itu, Melly Goeslaw mengatakan kalau dirinya menggantikan Rossa yang sedang lamaran. Namun Rossa langsung membantah itu dengan mengatakan bahwa hal tersebut hanya keisengan Melly Goeslaw. 

"Nggak-nggak, gosipnya cuma lamaran doang kayak kemarin ya. Teh Melly tuh, tahu sendiri kan teh Melly orangnya iseng ya, apa juga diomongin sama dia. Dia emang orangnya iseng aja. Dia paling sering isengin gue," kata Rossa saat ditemui dalam acara konferensi pers Rising Star Indonesia, Selasa (27/11/2018). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Menyangka

Dirinya sendiri tidak menyangka kalau bercandaan Melly Goeslaw bisa seviral itu. Malahan, ia menyebut bahwa apapun yang ia lakukan bisa saja menjadi sebuah berita.  

"Aku enggak tau aku seterkenal itu loh haha. Aku batuk aja bisa masuk Liputan 6 kayaknya," kata Rossa sambil tertawa. 

 

3 dari 3 halaman

Lamaran Pekerjaan

Sejatinya Rossa memang melangsungkan lamaran, hanya saja lamaran yang dimaksud adalah lamaran pekerjaan untuk bisnisnya.  

"Aku udah ngomong di Instagram aku, 'Guys aku tuh bukan lamaran kawinan, aku tuh lamaran pekerjaan untuk Rossa Beauty'. Akhirnya aku buka interview. Jadi aku akhirnya aku bisa ngerekrut karyawan. Karyawannya bisa ketemu aku gitu pas hari itu. Emang kurang ajar si teh Melly," ungkapnya ditutup dengan tawa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini