Sukses

Ayahnya Disuruh Menikah Lagi, Putri Indro Warkop Ngamuk

Seorang warganet menyarankan Indro Warkop agar segera menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Kecintaan Indro Warkop terhadap sang istri, Nita Octobijanthy, tak perlu diragukan lagi. Menjalani hari-hari tanpa sang istri yang meninggal dunia beberapa waktu lalu, Indro pun mencoba terlihat tegar.

Penampilan Indro Warkop pun mulai kembali segar meski rasa rindu pada sang istri tetap memuncak. Seperti terlihat dalam foto unggahan Indro saat menghadiri red carpet Festival film Bandung 2018 akhir pekan lalu.

Indro tampak gagah mengenakan setelah jas merah yang dipadukan dengan kemeja putih dan kacamata hitam.

"Red Carpet FFB 2018 #indrowarkop," tulis Indro Warkop, Senin 26 November 2018.

Melihat unggahan Indro yang masih terlihat gagah, tak sedikit warganet yang kagum dengan penampilan. Salah seorang warganet memberikan gelar duda keren untuk personil grup komedian legendaris, Warkop ini.

Bahkan salah seorang warganet menyarankan Indro Warkop agar segera mendapatkan pendamping hidup yang baru.

"Duren (Duda keren) insyallah om cari lagi pendamping istri soleha yang bakal ngurusin om beraktivitas," kata akun tersebut.

Saran dari netizen tersebut cukup mengejutkan di tengah kondisi Indro yang baru kehilangan istri tercintanya. Namun Indro cukup bijaksana meladeni komentar netizen tersebut.

Indro langsung membalasnya. Pendiri grup komedi Warkop ini menegaskan dia tidak membutuhkan istri baru untuk merawatnya. "Insya Allah ada anak-anak yang mengurusi aku koq," balas Indro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Emosi

Reaksi keras justru diberikan oleh putri kedua Indro Warkop, Hada Kusumonegoro, yang turut berkomentar di kolom komentar sang ayah. Hada mengatakan komentar yang diberikan netizen tersebut tak pantas disampaikan karena sang ibunda baru meninggal 47 hari yang lalu.

"Ini komen macam apa nyuruh nyari pengganti baru jg 47 hari setelah istri meninggal? giman2 maksudnya? trs suruh cari yg soleha? yg baru meninggal ga soleha apa gimana, coba jelasin dikit..gak paham gue," tulis Hada seraya menambahkan. "(numpang ikutan bales yak, nanya doang. bingung ada komen kek gini).

3 dari 3 halaman

Minta Maaf

Jawaban dari Hada tersebut membuat netizen langsung meminta maaf. Dia mengaku tak bermaksud menyinggung perasaan keluarga Indro.

"Toh ndak ada maksud untuk apa-apa, apalagi menyakiti keluarga Putra Putri om indro. Maaf sy Hanya komen yg kurang baik baik mungkin untuk keluarga om," tulis netizen tersebut.

Usai menyampaikan permintaan maaf untuk kedua kalinya, emosi Hada akhirnya mulai mereda. "Dimaafkan, hati2 kalau bicara. terima kasih sudah mengidolakan bapak saya. tp jgn pernah masuk ke urusan pribadi. sudah pasti saya ikut campur. itu pasti," tulis Hada. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini