Sukses

Ini Yang Dilakukan Baim Wong dan Paula Verhoeven di Malam Pertama

Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven menyita banyak perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong dan Paula Verhoeven sedang merasakan momen sebagai pengantin baru. Usai menikah pada 22 November 2018 lalu, keduanya kini mulai aktif membagikan cerita pernikahan di media sosial.

Seperti saat Baim Wong dan Paula Verhoeven menggunggah foto pertama sebagai pasangan suami istri di Instagram. Foto tersebut diunggah bertepatan dengan momen malam pertama seusai menikah.

Namun, malam pertama yang dilalui Baim Wong dan Paula Verhoeven, tidak dilakukan hanya berdua. Melainkan, keduanya mengajak serta teman-teman mereka.

"Jalan-jalan pertama sebagai suami istri," tulis Baim Wong di akun Instagram miliknya, baru-baru ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wajah Lelah

Dalam foto tersebut, Baim Wong dan Paula Verhoeven terlihat berkumpul bersama Yasmine Wildblood dan suaminya, Abi Yapto serta bersama 3 orang lainnya. Meski menampakkan senyum ceria, namun netizen melihat keletihan pada diri keduanya.

"Kecapean tuh pengantin baru keliatan dari mukanya mba Paul heeee," tulis sebuah akun di kolom komentar.

 

3 dari 3 halaman

Banyak Artis

Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven menyita banyak perhatian publik. Sebagaimana diketahui, keduanya menikah di gedung Tribrata, Jakarta Selatan pada Kamis, 22 November 2018.

Banyak selebritis yang ikut hadir dalam pernikahan mereka. Sebut saja di antara mereka adalah Chicco Jerikho, Putri Marino, Wulan Guritno, Ayu Dewi, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Raffi Ahmad, dan lainnya. (Fimela.com/ Anto Karibo)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini