Sukses

Dari Korea Selatan, Gisella Anastasia Curhat Soal Rumah Tangganya

Gisella Anastasia menjawab pertanyaan para wartawan soal prahara rumah tangganya dengan Gading Marten saat di Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah proses gugatan cerainya kepada Gading Marten, Gisella Anastasia saat ini sedang berada di luar negeri, tepatnya Korea Selatan.

Selama di Negeri Ginseng itu, Gisella Anastasia menyempatkan diri untuk menjawab pertanyaan para wartawan soal prahara rumah tangganya dengan Gading Martin yang sedang ramai dibicarakan.

Para wartawan pun berkumpul di Gedung Plaza Sentral, Jakarta Selatan pada Jumat (23/11/2018) sore, untuk mendengar keterangan langsung dari Gisella.

Di sana, sudah ada pula Andreas Sapta Finady SH dan Chris Salam selaku kuasa hukum Gisella Anastasia. Mereka memperlihatkan ponselnya berisi video call Gisel kepada para wartawan.

Seperti apa suasana wawancara video call Gisella Anastasia bersama para wartawan? Bisa dilihat melalui video berikut ini.

Video Gisella Anastasia Curhat Soal Rumah Tangga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.