Sukses

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Rayakan Thanksgiving di Kanada

Justin Bieber dan Hailey Baldwin sudah memiliki rencana untuk merayakan Thanksgiving tahun ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Pasangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin segera menjalankan agenda berlibur bersama. Kanada, dipilih keduanya untuk menghabiskan waktu bersama menghabiskan momen liburan.

Tak cuma berlibur, Justin Bieber dan Hailey Baldwin juga merayakan Thanksgiving di Kanada. Mereka juga mengajak serta Jeremy Bieber, ayah Justin Bieber, untuk merayakannya bersama-sama.

Perayaan Thanksgiving tahun ini tentu terasa berbeda bagi Justin Bieber karena keberadaan Hailey Baldwin di sisinya. Setelah sering pergi berdua, Hailey Baldwin pun ingin ikut merasakan kehangatan berada di tengah-tengah keluarga besar Justin Bieber.  

"Justin dan Hailey tak ingin menjadi sorotan karena ia telah bekerja keras. Dia ingin bersantai bersama Justin dan menikmati waktu bersama keluarga," ujar seorang sumber dekat Hailey, dikutip dari laman E!News.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertemu Keponakan

Lebih lanjut sumber itu menyebutkan bahwa Justin Bieber dan Hailey Baldwin senang saat bertemu dengan adik Justin yang baru lahir, Bay Bieber, putri dari Jeremy dan istri barunya Chelsey.

"Justin suka menghabiskan waktu dengan adik barunya dan saudara-saudaranya yang lain, dan Hailey selalu menikmati berada di sekitar anak-anak," tukasnya.

 

3 dari 3 halaman

Belum Ingin Punya Anak

Meski senang saat berada di tengah anak-anak, nyatanya hal tersebut tak membuat Justin Bieber dan Hailey Baldwin ingin segera memiliki anak.

Bukan tanpa alasan, Justin Bieber sendiri memiliki keinginan untuk segera membangun keluarga dan memiliki anak. Namuh hal itu tak sejalan dengan Hailey Baldwin yang tak ingin terburu-buru untuk memiliki keturunan. (Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini