Sukses

Bikin Gemas, Calon Anak Kedua Virgoun Tutupi Wajah Saat Pemeriksaan USG

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan pernikahan Virgoun dan istrinya, Ina Idola Rusli atau karib disapa Inara, semakin bertambah dengan kehadiran calon anak kedua. 

Saat ini, Virgoun sedang menanti buah hati keduanya yang masih berusia 29 minggu di rahim Inara.

Karena rindu ingin bertemu dan melihat calon wajah anaknya itu, Virgoun dan istrinya pun melakukan proses pemeriksaan ultrasonografi (USG). Namun yang terjadi, calon anak kedua Virgoun justru memberi respons yang lucu.

"anak ganteng ku yg pemalu.. @mommy_starla 😁😁😁 #fav," tulis Virgoun melalui Instagram, Kamis (22/11/2018).

 

 

2 dari 3 halaman

Pemalu

Calon anak kedua Virgoun memperlihatkan ekspresi menutup wajah saat dilihat melalui proses USG. Bukan cuma Virgoun yang dibuat tersenyum, sang istri pun juga gemas melihat tingkah calon anak keduanya di dalam kandungan. 

"Maasyaallah..Anak shalihku yg pemalu, diUSG tutupin muka dg tangannya melulu ☺️😘Memang kehadiranmu sudah kami tunggu-tunggu sedari lama..Mudah-mudahan kamu menjadi anak yg bertaqwa pada Allah, anak yg berbakti, pandai bersyukur dan yg menjadi penyejuk mata dan hati kami orgtuamu..Tak sabar kami ingin mendekapmu, baby Ali 💙👨‍👩‍👧‍👦#29weekspregnant," tulis Inara.

3 dari 3 halaman

Anak Laki-Laki

Sebelumnya, Virgoun sudah memiliki anak perempuan yang diberi nama Starla Rhea Idola Virgoun, dari pernikahan bersama Inara.

Kini, Virgoun dipastikan memiliki sepasang buah hati setelah proses pemeriksaan USG memperlihatkan Inara mengandung anak laki-laki.

Virgoun dan Inara juga membenarkan jika mereka segera menyambut kehadiran anak kedua berjenis kelamin laki-laki melalui Instagram. Sebab, keduanya sudah memanggil calon anak keduanya dengan sebutan baby Al.