Sukses

Trio Aktris Senior Ini Menantang Ombak demi Mama-Mama Jagoan

Aksi tiga aktris ini di film Mama-Mama Jagoan membuat deg-degan lawan main mereka.

Liputan6.com, Jakarta Bila biasanya film-film Indonesia memasang aktor dan aktris muda sebagai bintang utama, maka hal berbeda terjadi di film Mama-Mama Jagoan. Film yang disutradarai oleh Sidi Saleh ini, diperankan oleh trio aktris senior, Widyawati, Ratna Riantiarno, dan Niniek L Karim.

Ketiganya, kini sudah berusia di atas kepala enam.

Meski begitu, semangat para Mama-Mama Jagoan ini ternyata patut diacungi jempol. Bahkan adegan yang diambil di lokasi yang terbilang berisiko pun dijajal oleh perempuan-perempuan paruh baya ini.

Hal in diungkap oleh Willem Bevers, aktor yang ikut membintangi Mama-Mama Jagoan, saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bikin Deg-degan

Willem mengatakan bahwa syuting adegan yang ia maksud, dilakukan di pantai dengan tebing karang di Uluwatu, Bali.

"Saya dari atas tebing, menyaksikan mama-mama ini berada di bawah, di tengah hamparan ombak," kata Willem. "Uluwatu kan ombaknya gede," kata Niniek L Karim menimpali.

Willem khawatir melihat aksi ketiga aktris senior ini. "Itu deg-degannya jauh ketimbang naik roller coaster atau bungee jumping. Luar biasa, mereka sungguh sangat menikmati situasi seperti itu, padahal bahaya," kata Willem.

3 dari 4 halaman

Sedang Cedera

Sementara itu, ketiga aktris senior ini mengakui memang sangat menikmati pengalaman itu. "Sempat kena ombak juga. Tapi akhirnya kita nikmatin aja, ketawa-ketawa saja," kata Ratna Riantiarno.

Bahkan Niniek L Karim yang kondisinya saat itu sedang cedera, malahan ikut semangat menuruni tebing dan menjalani syuting.

"Saat itu ligamen saya sedang robek dua, karena (kejadian) di tempat lain (sebelum syuting). Kalau lihat di film, saya agak pincang. Jadi bayangin saya dengan ligamen robek itu turun, jalan ke karang-karang," kata Niniek L Karim.

4 dari 4 halaman

Film Mama-Mama Jagoan

Halo sahabat Liputan.com, intimate interview kembali hadir dan kali ini bersama cast Mama Mama Jagoan. Saksikan keseruannya di sini. #Liputan6dotcomShowbiz

Posted by Liputan6 on Monday, 12 November 2018

Film Mama-Mama Jagoan berkisah mengenai tiga sahabat dari latar belakang berbeda, yang berteman dari kecil hingga lanjut usia. Ada Myrna (Niniek L Karim) dari Batak, Dayu (Widyawati) yang tomboi dari Bali, dan mojang Bandung, Hasnah (Ratna Riantiarno).

Untuk menemukan anak Myrna yang hilang, Monang (Lolox) ketiganya pun melakukan perjalanan ke Bali. Selama proses pencarian, mereka justru terlibat berbagai kejadian lucu.

Mama-Mama Jagoan mulai ditayangkan pada 22 November mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini