Sukses

Berkawan Dekat, Fiki Alman Jadi Teman Curhat Angel Lelga

JawaPos.com, Jakarta Sosok Fiki Alman, lelaki yang berada di kamar Angel Lelga saat Vicky Prasetyo menggerebek rumah sang istri, terus memantik rasa penasaran publik. Tak hanya mengenai identitasnya, tapi soal hubungannya dengan Angel Lelga.

Ketika dihubungi oleh JawaPos.com pada Selasa, (20/11/2018), pengacara Angel Lelga, I Nyoman Adi Peri, enggan menjabarkan hubungan kliennya dengan Fiki Alman secara detail.

Namun, ia mengatakan bahwa hubungan keduanya cukup dekat, hingga Angel menjadikan Fiki Alman sebagai teman curhat.

"Perasaan yang tahu Bu Angel. Mungkin ada kecocokan, saling curhat tapi si Vicky nggak terima. Kalau hubungan secara langsung coba tanya sama Bu Angel, tapi sekarang Angel dan Fiki masih berkawan dekat," kata Nyoman.

Simak juga video menarik berikut:

2 dari 3 halaman

Soal Visum

Kini, Vicky telah melaporkan Angel Lelga ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan perzinaan. Namun melalui kuasa hukumnya, Angel Lelga membantah telah melakukan perzinaan. Untuk, membuktikannya, Angel telah melakukan visum di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

"Nggaklah, orang enggak tertangkap tangan. Udah minta visum karena kan diduga berzina. Itu buat penyelidikan. Itu permintaan Bu Angel biar tahu aslinya zina apa nggak," ujar kuasa hukum Angel Lelga, I Nyoman Adi Peri.

3 dari 3 halaman

Mengapa Ada di Kamar?

Nyoman juga menjelaskan mengapa Fiki bisa sampai ada di kamar Angel Lelga. Nyoman menceritakan bahwa awalnya, Fiki bertamu ke rumah Angel Lelga, dan pulang pukul 11 malam. Namun jam satu malam, Angel Lelga kembali menghubungi Fiki. 

“Kira-kira jam 1 (dini hari) itu (Angel) nelepon lagi minta Fiki untuk datang karena curiga ada maling CCTV. Soalnya ada bunyi kresek-kresek," tutur Nyoman.

Keduanya kemudian mendengar ribut-ribut di luar rumah. "Terus, tiba-tiba banyak yang dateng loncat-loncat ke rumahnya, ada suara Vicky Prasetyo. Karena takut ada apa-apa disuruh masuk ke kamar. Lalu, pintunya dikunci. Jadilah dugaan pengerusakan," ujar Nyoman. 

Simak berita menarik lainnya di JawaPos.com.

Artikel Selanjutnya
Vicky Prasetyo Lakukan Penggerebekan, Anak Angel Lelga Ketakutan
Artikel Selanjutnya
Melaney Ricardo dan Suami Pernah Ditawarkan Buat Gimmick Rumah Tangganya