Sukses

Melaney Ricardo dan Suami Pernah Ditawarkan Buat Gimmick Rumah Tangganya

Melaney Ricardo mengaku sempat mendapat tawaran untuk merekayasa rumah tangganya dengan suaminya, Tyson James Lynch.

Liputan6.com, Jakarta - Video penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo untuk mengungkap dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Angel Lelga kian ramai. Hal tersebut juga menarik perhatoian banyak artis, salah satunya adalah Melaney Ricardo.

Masih banyak yang mempertanyakan keaslian penggerebekan ala Vicky Prasetyo ini. Tidak sedikit yang meyakini bahwa hal tersebut hanyalah rekayasa demi kepentingan beberapa pihak.

Menanggapi hal tersebut, Melaney Ricardo mengungkapkan bahwa hal tersebut lazim terjadi di antara para artis. Bahkan, dirinya mengaku sempat mendapat tawaran untuk merekayasa rumah tangganya dengan suaminya, Tyson James Lynch.

"Kadang-kadang namanya artis, kita kadang-kadang suka ada pihak-pihak yang misalnya, 'Mel, coba ya buat gimmick Tyson seolah-olah ada masalah, kita create jadi drama', dulu aku pernah ditawarin," aku Melaney Ricardo di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/11/2018).

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menolak

Namun, Melaney Ricardo selalu menolak tawaran tersebut dengan alasan sederhana. Ia tidak ingin rumah tangganya menjadi lelucon bagi orang lain.

"Kalo buat gue pribadi, gue enggak mau rumah tangga gue jadi bahan lucu-lucuan, karena apa, gue ama suami gue honestly ya kan lu enggak selalu liat keindahan di Instagram. Kita berdua aja untuk bisa keep up dengan rumah tangga aja tuh berat, apalagi kalau kita bikin gimmick-gimmick kayak gitu," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Khawatir

Selain itu, Melaney Ricardo juga memiliki kekhawatiran apabila menerima tawaran tersebut, justru menjadi bumerang sendiri bagi keutuhan rumah tangganya.

"Gue takutnya seperti gue tulis di Instagram Story, itu berbalik jadi doa gitu loh. Seperti yang aku bilang. Tujuan hidup seseorang beda-beda, gue sadar itu. Karakter setiap orang beda-beda, ada yang mau ada yang enggak. Monggo silakan, gue enggak bilang ini bener itu salah, tapi kalau buat gue rumah tangga tanpa gimmick aja udah susah, apalagi pake gimmick," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.