Sukses

Kembali Berakting, Aliando Gugup Menghadapi Kamera

Tak hanya berakting, Aliando untuk mengisi soundtrack film Asal Kau Bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Setelah beberapa lama beristirahat dari dunia akting, Aliando Syarief akan kembali lewat film Asal Kau Bahagia. Hanya saja, saat kembali menghadapi kamera, Aliando mengaku sempat gugup.

"Ada sih rasa gugup karena udah lama juga kan ya, jadi kayak lihat kamera lagi gugup. Pastilah seperti awal lagi lah tapi dengan versi yang baru," kata Aliando dalam pernyataan resmi yang diterima Antara, Selasa, (20/11/2018).

Tak hanya sebagai bintang film, Falcon selaku rumah produksi film ini juga meminta Aliando untuk mengisi soundtrack film ini. 

Aktor yang terkenal lewat aktingnya dalam sinetron "Ganteng-Ganteng Srigala" ini mengatakan dirinya terakhir kali bernyanyi bersama The Freaks. Grup yang terdiri dari Teuku Rassya, Nikita Willy, Calvin Jeremy dan dirinya ini membawakan lagu "Tak Ada Logika" milik Agnez Mo pada 2015.

 

 Simak juga video berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Kesulitan soal Chemistry

Dalam soundtrack "Asal Kau Bahagia", Aliando berduet dengan Dewa Dayana yang juga lawan mainnya dalam film tersebut. Ia mengaku tak sulit mendapatkan chemistry karena sudah bertemu di film.

"Kesulitannya lebih kepada persiapan ya, kalau soal chemistry kita udah ngebangun sebelumnya dari film," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Sekadar Hobi

Bagi Aliando, bermain musik adalah hobi dan tidak ingin ia jadikan sebagai profesi yang serius.

"Cukup jauh ya, dua (tahun) sih jeda. Kalau ngeluarin musik ya hobi ya. Sampai sekarang masih lanjut ya tapi bukan dikomersilkan atau gimana," kata Aliando.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.