Sukses

Blackpink Gemparkan SICC dengan 3 Lagu Andalan

Ribuan penggemar Indonesia ikut bernyanyi bersama Blackpink sambil melambaikan light stick.

Liputan6.com, Jakarta - Hari yang ditunggu penggemar Blackpink Tanah Air akhirnya tiba. Girlband asal Korea Selatan ini tampil di "Shopee Road to 12.12 Birthday Sale" di Sentul International Convention Center, Bogor, Senin (19/11/2018) malam.

Dengan busana berwarna-warni, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tampil membawakan lagu pertama berjudul "As If It's Your Last". Seketika ribuan penggemar pun ikut bernyanyi bersama Blackpink sambil melambaikan light stick.

Setelah membawakan "As If It's Your Last", Lisa Cs menyanyikan lagu andalan mereka yang kedua, "Forever Young". Seisi venue pun semakin semarak.

Sebelum menyanyikan lagu terakhir, Blackpink menyampaikan salam perpisahan. Rose misalnya, ia merasa sedih harus berpisah dengan Blink -- sebutan fans Blackpink -- di Tanah Air.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengingatkan

"Tinggal satu lagu lagi nih sayang banget ya," kata Rose di atas panggung yang disambut teriak penyesalan ribuan Blink.

Tak lama kemudian, Jisoo kembali menghibur. Ia mengingatkan penggemar untuk berjumpa kembali pada Januari 2019 mendatang. Seperti diketahui, Blackpink akan menggelar konser solo di ICE BSD, Tangerang.

3 dari 3 halaman

Penampilan Full

"Enggak lupa kan bulan Januari ada konser kita ketemu nanti ya," imbuhnya sambil tersenyum.

"Karena di konsernya kita pasti akan memberikan penampilan yang full," ucap Jennie menimpali.

Blackpink akhirnya menutup penampilan mereka lewat lagu pamungkas, "Ddu Du Ddu Du". Dengan semangat penuh, ribuan penonton pun ikut bernyanyi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.