Sukses

Marcello Tahitoe Puas dengan Authenticity di Tangerang

Marcello Tahitoe mengaku puas dengan segala hal yang ada di acara ini.

Liputan6.com, Tangerang - Penyanyi papan atas Marcello Tahitoe alias Ello, belum lama ini tampil di acara Authenticity Play X Moment #VOL2 di BSD Tangerang. Berada di atas panggung, Ello pun mengaku puas dengan segala hal yang ada di acara tersebut.

"Menurut gue ini acara yang lumayan bergizi karena banyak ilmu yang di-share sama expert-expert yang ada dan mengibur juga mereka, ada yang manggung juga. Sejauh ini, gue melihatnya acara seperti ini layak diadakan berkali-kali," ujar Marcello Tahitoe saat dihampiri wartawan di lokasi acara.

Sesi talkshow Authenticity Play X Moment ini selalu menampilkan beberapa pegiat seni, khususnya yang berasal dari kawasan BSD City. Untuk #VOL2 ini acara tak hanya dimeriahkan oleh Marcello Tahitoe. Terdapat juga Enau, Kopral Jono, Ardhito Pramono, Ringgo5, Nubica, dan Weidi.

Selain itu, Marcello Tahitoe juga menyampaikan kunci sukses sebuah grup musik, "Kesuksesan sebuah band itu bukan cuma orang yang ada di atas panggungnya. Mereka yang di belakang pangung itu yang men-support supaya yang di atas panggung bisa berkarya secara maksimal."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inspirasi Bagi Kaum Muda

Sukses menggelar acara #VOL1 dengan mengedepankan tema "The Future of Music Industries", BSD Entertainment kembali menghadirkan hajatan penuh inspirasi bagi kaum muda.

Talkshow Interaktif sarat informasi positif dan inovatif kali ini mengangkat tema orang-orang hebat yang ada di garda depan dalam menggeluti dunia panggung belakang layar. Bertema Authenticity Play X Moment #VOL2, acara ini hadir dengan judul "BACKSTAGE SMART PEOPLE".

"Dengan menggali seperti apa dan bagaimana suksesnya sebuah acara keren, kami hadirkan orang-orang kreatif dan hebat di belakang layar dalam setiap panggung besar Indonesia untuk diketahui rahasia-rahasia kerennya, dan tentu saja sharing ini bisa diaplikasikan bagi para pengunjung Authenticity Play x Moment di masa mendatang," jelas Anes Rembes, Play X Moment Creator.

3 dari 3 halaman

Orang-orang Hebat dan Kreatif

Di sesi talkshow, Authenticity Play X Moment #VOL2 menghadirkan pembicara yang sudah lama bergerak di bidangnya masing masing. Mereka adalah orang-orang hebat dan kreatif di belakang layar panggung besar Indonesia yang dibedah informasinya.

Sebut saja David Karto (Demajors), Bhokero (Visicita Communication), Fajar Triadi (Cityparty), Anes Rembes (Even Creator), Gian Hashemi (4.20 Management), Renggo Adjie (Lockermedia), Michael Bayu A Sumarijanto (Dyandra Promosindo), David Ridho Seprian (Smartfren Telecom), Asthie Wendra (Show Director), Abott (Stage Photografer), dan Yoni Wijoyo (Lighting Project).

"Misi kami dalam menggelar acara ini bukan sekadar ajang kongkow di sore hari pada akhir pekan. Namun juga kami mencoba untuk menghadirkan konsep nongkrong yang berfaedah. Harapannya, tentu semakin berkembangnya bisnis hiburan di berbagai kota di Indonesia. Selaku promotor, BSD Entertainment berkomitmen selalu memberikan ide serta event-event terbaik untuk spirit dan inspirasi bagi perkembangan industri kreartif di kawasan BSD City," tutup Anes Rembes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini