Sukses

Kata Ivan Gunawan soal Kabar Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Beredar gosip Syahrini dan Reino Barack akan menikah di Jepang akhir tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Gosip kedekatan Syahrini dan Reino Barack semakin santer. Setelah dikabarkan memiliki kedekatan khusus, kali ini keduanya disebut-sebut akan segera menikah di Jepang pada akhir 2018.

Entah dari mana sumber gosip itu, yang jelas rumor pernikahan Syahrini dengan Reino Barack tengah menjadi perbincangan. Syahrini dan Reino belum mengeluarkan pernyataan seputar desas-desus ini.

Sementara, salah satu sahabat Syahrini, Ivan Gunawan, mengaku tidak tahu dengan kabar tersebut.

"Aku enggak tahu. Nih dia (salah satu wartawan) tadi nanya (masalah pernikahan mereka) sudah gue omelin," ujar Ivan Gunawan di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis 15 November 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanyakan Syahrini

Desainer kondang ini meminta awak media menanyakan kabar ini langsung kepada Syahrini. "Lo tanya saja sama dia (Syahrini)," tutur Ivan Gunawan.

3 dari 3 halaman

Jadi Sorotan

Kabar kedekatan Reino Barack dengan Syahrini memang tengah menjadi sorotan, setelah pria itu putus dari Luna Maya. Gosip itu semakin ramai dibincangkan setelah Luna menulis kalimat 'makan teman lagi hits' di Instagram Story.

Banyak yang menduga unggahan itu ditujukan kepada Syahrini. Beberapa waktu lalu, Luna Maya juga mengaku sebagai orang yang memperkenalkan Syahrini dengan Reino Barack. Namun Luna yakin Syahrini bukan tipe orang yang 'makan teman'. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.