Sukses

Jadi Tahanan, Sisca Dewi Mendadak Hilang dari Dunia Maya

Kini, tak ada rangkaian kata atau foto-foto terbaru yang diunggah Sisca Dewi.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Sisca Dewi yang dilaporkan atas kasus pencemaran nama baik telah menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (14/11/2018) kemarin.

Jauh sebelum digelarnya sidang, akun Instagram resmi Sisca Dewi tiba-tiba menghilang, entah apa penyebabnya. Menghilangnya akun Sisca Dewi kabarnya terjadi usai dirinya mengunggah foto bersama sang suami.

Alhasil, kini tak ada rangkaian kata atau foto-foto terbaru yang biasa diunggah Sisca Dewi. Namun, baru-baru ini muncul akun Instagram @save_siscadewi_scadew seolah mewakili Sisca Dewi yang tengah diterpa kasus ini. Beberapa unggahan menyiratkan bahwa akun tersebut dibuat oleh para pendukung Sisca Dewi.

Bahkan pada 7 Oktober silam, Sisca Dewi juga sempat menuliskan sebuah pesan kepada para pendukungnya yang diunggah melalui akun tersebut. Dalam tulisannya, Sisca meminta didoakan agar bisa kuat dan sabar dalam menghadapi ujian yang tengah dijalaninya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di Dunia Musik

Awal mula kariernya, Sisca Dewi terjun di dunia musik dangdut. Salah satu lagu lawasnya yang cukup familiar adalah "Mas Joko" yang yang diketahui rilis 2006. Sisca kala itu terlihat energik dan ceria.

Namun begitu, wanita kelahiran Madiun, 12 Maret 1979 ini, tak melulu eksis di dunia musik dangdut. Ia sempat berkali-kali meluncurkan lagu berjenis pop balada. Salah satu lagu yang cukup dikenal adalah "Cinta Abadi". Pada akhirnya, Sisca Dewi pun lebih dikenal sebagai penyanyi ketimbang pedangdut.

3 dari 3 halaman

Sinetron

Selain bernyanyi, Sisca Dewi juga pernah menjajal sebagai aktris layar kaca. Dua sinetron yang sempat dimainkan olehnya adalah Aku Ingin Pulang dan Akibat Pergaulan Bebas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.