Sukses

Pegang Boneka Jelangkung, Anya Geraldine Tampil Berbikini di Air Terjun

Anya Geraldine tampil total bersama model Victoria’s Secret, Nina Kozok.

Liputan6.com, Jakarta - Bermain dalam film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya, membuat Anya Geraldine harus tampil total. Bahkan, dirinya tampil seksi mengenakan bikini saat syuting di pinggir sungai. Dalam film ini, Anya Geraldine juga beradu akting dengan model Victoria’s Secret, Nina Kozok dan Rayn Wijaya. 

Dalam film bergenre horor ini, Anya Geraldine memerankan tokoh bernama Mayang. Banyak adegan-adegan yang mengharuskan sosok Mayang berpenampilan seksi. Anya pun mengaku tidak masalah saat harus berpenampilan mengenakan bikini. Pasalnya, hal itu karena memang kebutuhan film dan adegannya tidak mengada-ada.

"Ini adalah film pertama aku, dan ini adalah tempat pertama aku menuangkan bakat akting aku. Banyak tantangan yang aku rasakan di film ini, di antaranya adalah lokasi syuting yang eksotis di Bali. Seperti hutan, dan air terjun yang aku mesti menggunakan bikini," ujar Anya Geraldine dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (14/11/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengalaman Mistis

Selain itu, Anya menyebutkan, ada pengalaman mistis yang terjadi saat syuting di air terjun. 

"Tempatnya benar-benar mistis. Sampai-sampai sebelum syuting, selalu dilakukan ritual adat dulu. Tapi waktu itu syuting sampai maghrib. Saat itu crew ada yang kesurupan dan kita disuruh pergi," terang Anya, yang sejak kejadian tersebut jadi lebih berhati-hati.

3 dari 3 halaman

Rilis Trailer

Penasaran dengan cerita film Tusuk Jelangkung Di Lubang Buaya? Max Pictures pun sudah merilis trailer film yang akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 6 Desember 2018 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini