Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Selamanya Cinta Episode Rabu 14 November 2018

Liputan6.com, Jakarta Serial Bollywood Selamanya Cinta Rabu pagi ini, Vividha dan Atharva mengatakan pada Ravish kalau Kangana berusaha menciptakan permasalahan antara mereka berdua. Ravish masih belum yakin dengan ucapan mereka berdua tersebut.

Sementara itu Kangana berusaha untuk menarik hati Madhav. Dan, Madhav juga tanpa sengaja menjatuhkan kotak gelang milik Kangana dan menemukan gelang dengan racun ular. Madhav penasaran dengan cairan hijau itu, namun Kangana langsung merebutnya dan bilang jika itu bukan apa-apa.

Selamanya Cinta juga menceritakan, Atharva dan Ravish mengadakan pesta besar-besaran di rumah sebagai bentuk rencana mengalihkan perhatian Kangana. Ketika lengah berpesta, Sujata diam-diam masuk ke kamar Kangana dan mencari tahu bukti yang bisa menguatkan kecurigaan mereka. Di sana dia menemukan HP Kangana, dan terdapat seseorang berinisial K yang menjadi satu-satunya kontak yang menghubungi Kangana. Sujata hampir ketahuan ketika Kangana masuk kamar.

Vividha dan Atharva mendapat info dari polisi mengenai hasil penyelidikan dan mereka mengetahui bahwa bros milik Kangana ditemukan di TKP. Ravish yang berhasil membuat Kangana tidak sadar dengan minuman yang dicampur obat mencoba investigasi bersama Vividha, Atharva, dan Sujata.

Namun di tengah investigasi listrik tiba-tiba mati. Semua panik hingga tanpa sadar mereka meninggalkan Kangana sendiri. Ketika listrik kembali menyala mereka kaget melihat leher Kangana tergorok dan selendang Guddi bersimbah darah. Beruntung nyawa Kangana masih selamat. Sempat muncul kecurigaan jika Guddi adalah pelakunya.

Jangan lewatkan episode Selamanya Cinta setiap Senin-Jumat pukul 07.00 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua!

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Selasa 13 November 2018
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Suci Episode Selasa 13 November 2018