Sukses

Angelina Jolie Hanya Ingin Jadi Ibu yang Baik

Proses perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt masih belum usai.

Liputan6.com, Jakarta - Angelina Jolie dan Brad Pitt akan melanjutkan kembali sidang perceraian mereka pada 4 Desember 2018.

Melansir laman E!News, sidang yang akan berlangsung akan berisi pembaruan dan kelanjutan dari perselisihan hak asuh keenam anak Angelina Jolie dan Brad Pitt.

Terkait hak asuh anak, kabarnya Angelina Jolie kini tak akan mengejar hak asuh tunggal. Aktris peraih Oscar ini juga bertekad untuk membantu memulihkan hubungan Brad Pitt dengan anak-anaknya. 

Seiring berjalannya proses tersebut, kabarnya Angelina Jolie merasakan ketidakadilan atas pandangan publik terhadap dirinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Adil

"Angelina merasa seperti dia secara tidak adil dibenci dalam perceraian ini," ujar seorang sumber dekat Angelina dikutip dari laman HollywoodLife.

Di tengah pandangan tersebut, sumber tadi menyebut bahwa sebenarnya Angelina sangat berusaha untuk menjaga anak-anaknya dan mengutamakan kepentingan keenam buah hatinya.

 

3 dari 3 halaman

Jadi Ibu Yang Baik

"Yang ia inginkan hanyalah menjadi ibu yang baik," katanya. "Dia melakukan apa yang dia rasa baik untuk anak-anaknya namun orang-orang menilainya seperti orang jahat," lanjutnya.

Meski merasa dipandang tak adil, namun Angelina Jolie tak ingin membuang waktu untuk memikirkannya dan memilih untuk melanjutkan perjuangan mengurus anak-anak dan menjadi ibu yang baik. (Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.