Sukses

Selamat, Moreno Soeprapto Dikaruniai Bayi Perempuan

Moreno Soeprapto dan istri memiliki anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Moreno Soeprapto dan istrinya, Noorani Sukardi, resmi menyandang status sebagai ayah dan ibu. Noorani baru saja melahirkan buah hatinya yang berjenis kelamin perempuan, di sebuah rumah sakit.

Kabar bahagia ini disampaikan lagsung oleh Moreno Soeprapto melalui akun Instagram miliknya. Moreno mengutarakan rasa syukur akan kehadiran sang buah hati di tengah keluarga kecilnya.

"Hari di mana aku menjadi ayah dari anak perempuan. Aku menjadi pria yang paling bahagia. Aku juga sangat bangga dengan istriku," tulisnya pada Senin (12/11/2018).

Dalam keterangannya, Moreno Soeprapto juga mengungkap nama malaikat kecil. "Aku sangat mencintai keluarga kita yang saat ini sudah berjumlah tiga orang. Selamat datang Saja Noor Soeprapto," tandasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto

Bersama dengan keterangan itu, pebalap yang juga menjadi anggota dewan ini memperlihatkan foto istrinya yang sedang menyusui sang buah hati. Sementara Moreno sendiri menatap istri dan anaknya dengan penuh cinta.

Kabar bahagia ini pun direspons positif oleh warganet. Mereka beramai-rami mengucapkan selamat serta doa untuk sang buah hati.

3 dari 3 halaman

Selamat

"Selamat ya Reno & Rani . Sll sehat & jd anak sholehah buat baby girl nya," ujar pengguna akun Instagram @ita_irawaty.

"Congrats Moreno @moreno_soeprapto and Wifeyy.. Happy for both of you. Sehat2 ya mommy and baby Saja Welcome to the world baby Sajaa," tambah @tassjakal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.