Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dilema Cinta Episode Senin 12 November 2018: Luki Tak Mau Kalah dengan Gilang

Liputan6.com, Jakarta Keseruan Dilema Cinta berlanjut. Walau dikekang, Luki semakin pengen deket sama Intan, tapi sayang ada Gilang yang selalu jadi penghalang pertemuan mereka. Luki pengen ketemu dengan Intan dengan segala macam cara, tapi selalu saja diganggu Gilang. Karena takut kalah saing sama Gilang, Luki makin menjadi.

Bimo dan Dado yang merasa takut ke sekolah karena diancam terus sama gengnya Gilang, berusaha mencari selamat dengan membujuk Luki. Dado dan Bimo mengatakan Luki kalah bersaing dengan Gilang. Karena Gilang punya anak buah banyak, dari anak sekolah sampai anak motor.

Luki mengakui itu. Bimo dan Dado punya ide, dengan fasilitas dari Arga, Luki pasti bisa tampil keren. Diantar jemput pakai mobil mewah, pakai pengawalan bodyguard yang banyak. Dado dan Bimo menyakikan Luki, kalau Luki tampil mewah, Intan pasti akan menerima dia. Secara Intan juga sering diantar jemput mobil mewah dan dikawal bodyguard.

Kemudian di episode Dilema Cinta kali ini juga, walau nggak yakin, Luki akhirnya nurut sama Dado dan Bimo, Luki sok-sokan pakai sopir dan bodyguard. Bahkan Luki milih bodyguarnya sampai 5, masih muda dan gagah, biar ala-ala GENG Korea buat jagain Luki dari Gilang, plus naiki pamor Luki di depan Intan.

Masih berlanjut Dilema Cinta...

2 dari 2 halaman

Menyelamatkan Intan

Sementara itu, Robi yang dilema nggak bisa putuskan,  Anita makin pusing. Sampai-sampai Robi maksa Hasan buat nembak Anita. Jelas saja akal konyol mereka ini ketahuan Anita yang licik dan cerdik. Di lain sisi, Bayu yang mulai mencim gelagat Robi yang ingin baikan dengan Safira, terus-teruan menghasut Safira agar menjauhkan Intan dan Luki. Bahkan Safira mulai menghasut Gilang.

Bayu bahkan memberikan pengawalan kusus pada Intan agar tidak diganggu Luki. Bayu mengatakan Robi pengen membalas sakit hatinya pada Safira lewat Luki dan Intan. Safira jadi makin dilema, apalagi Drajat papanya, semakin memburuk. Safira semakin stress memikirkan semuanya. Safira sampai menyerahkan perusahaan pada Bayu, Safira lebih sering ada di cafe, merenung dan memikirkan cara buat menyelamatkan Intan adiknya yang terancam.

Luki dengan segala fasilitasnya bisa menghalau Gilang yang mengganggunya. Hingga akhirnya Luki bisa menemui Intan dengan leluasanya. Dado dan Bimo membantu menyiapkan penembakan untuk Intan. Akan tetapi ketika Luki menembah Intan, Intan malah Nolak, dia nggak suka cowok kaya, Intan suka Luki yang dulu, walau norak dan dekil, tapi Luki yang dulu adalah luki yang apa adanya. Luki sedih, dihibur oleh Dado dan Bimo. Luki curhat sama Arga, tapi karena sibuk, Arga malah pamit kerja. Luki jadi galau, dia akhirnya menemui Robi kakaknya.

Robi tak menyerah, dia mencoba menemui Safira di cafe. Tapi baru ngobrol beberapa kata, Anita datang dan langsung melabrak Safira dan Robi. Safir jadi jeleus banget dipermalukan Aniata didepan tamu-tamu cafenya. Robi sebenarnya marah besar pada Anita, tetapi dia sudah janji pada Hasan untuk selalu tenang dan tidak menggunakan emosi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Serial Selamanya Cinta Episode Senin 12 November 2018
Artikel Selanjutnya
Sinopsis SCTV Serial Selamanya Cinta Episode Senin 12 November 2018