Sukses

Sinopsis SCTV Serial Selamanya Cinta Episode Senin 12 November 2018

Selamanya Cinta seperti biasa ditayangkan setiap Senin-Jumat mulai pukul 07.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Selamanya Cinta Senin oagi ini, Kalindi meminta maaf kepada Ravish atas kesalahan dan meminta untuk membiarkannya di rumah. Ketika Ravish menolak, Kangana masuk dan mencoba membuatnya berubah pikiran. Kangana menghabisi nyawa Kalindi yang telah tanpa sengaja mendengar pembicaraan dirinya dengan menusukan jarum yang telah diberi racun ular berbisa ke leher Kalindi.

Dia menyembunyikan kejahatannya tersebut dengan rapi hingga tak ada yang menyadari. Tengah malam dia mengubur jasad Kalindi. Vividha mendengar ketika Kangana menggali kuburan, namun dia tidak melihat apa yang tengah terjadi ketika sudah tiba di bawah. Pagi hari, Vividha meminta Kangana untuk mulai menyiapkan sarapan untuk Ravish sebagai bentuk perhatian untuknya.

Semua orang akhirnya menyadari kalau Kalindi tidak ada. Kangana berpura-pura jika dia mendengar obrolan Kalindi di telepon jika dia ingin mengunjungi sahabatnya yang sakit di luar kota. Ketika Viphul mencoba menghubungi, HP-nya bordering di tempat Kangana mengubur jasad Kalindi. Kangana berpura-pura pingsan untuk mengalihkan perhatian dan saat itu HP Kalindi sudah tidak lagi aktif. Sementara itu Atharva mencoba meyakinkan Ravish untuk membuka hatinya untuk Kangana.

Di episode Selamanya Cinta pagi ini juga, Viphul menanyakan Kangana apakah dia telah berbohong karena dia telah mengecek kepada teman ibunya dan dia mengatakan Kalindi tidak datang ke sana. Kangana tetap berusaha menyembunyikan fakta yang ada, dan Ravish pun meyakinkan Kangana mentalnya belum stabil jadi sulit bagi dia untuk mengingat ucapan Kalindi di telepon.

Malam hari, Kangana diam-diam bertemu dengan koleganya yang berpura-pura sebagai penculik. Dia meminta uang kepada Kangana, namun karena merasa ditekan Kangana menusukan racun ular ke kaki pria itu. Vividha yang sempat melihat menghampiri Kangana dan menanyakan apa yang terjadi.

Namun sesampainya Vividha di bawah, pria tersebut sudah tidak sadarkan diri dan tidak terlihat olehnya. Vividha keheranan melihat Kangana keluar di malam hari menggunakan baju pengantin, namun Kangana bilang itu adalah upaya untuk memulihkan ingatannya. Vividha yang percaya meminta Kangana untuk segera masuk ke rumah dan mereka pun kembali masuk dengan Kangana meninggalkan jasad pria tersebut di luar.

Ikuti terus serial Bollywood Selamanya Cinta Senin-Jumat mulai pukul 07.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.