Sukses

Sinopsis Sinetron Sinetron SCTV Dilema Cinta Episode Minggu 11 November 2018: Gilang Kesal pada Luki

Liputan6.com, Jakarta Jangan lewatkan episode Dilema Cinta Minggu sore ini. Robi bernafas lega ternyata bodyguard cuma antarkan Intan yang juga terlambat ke sekolah. Geng Gilang akhirnya juga cuma lewat dan takut karena ada Robi dan bodyguard Intan. Luki akhirnya dikasih ijin masuk oleh satpam setelah Bimo bilang itu anaknya Arga.

Robi terus memperhatikan Luki masuk ke dalam sekolahnya. Robi tampak galau, dia gelisah. Hasan datang, mencari-cari Robi karena dari pagi tidak ada di bengkel. Melihat Robi galau, Hasan ajak cari makanan. Padahal Robi mau balas dendam sama bodyguard Intan yang nabrak Luki. Tapi Hasan menenangkan, nggak bisa terus-terusan mengutamakan dendam. Meding sarapan dulu di taman kota, Hasan memaksa Robi buat sarapan bubur ayam, makanan kesukaan Robi.

Sementara itu masih di episode Dilema Cinta kali ini, di kelas, Gilang kesal karena Luki, Bimo dan Dado pindah ke sekolahnya. Dado dan Bimo sebenarnya takut, apalagi di sekolah itu mereka hanya bertiga, masuk kandang macan. Tapi untungnya Luki dkk selalu selamat dari Gilang dan gengnya yang selalu mengancam Luki. Ternyata Luki meminta bantuan satpam dan beberapa guru untuk selalu memantau Luki cs dari ancaman Gilang. Intan juga sering membela Luki di depan Gilang. Makanya Gilang makin panas. Apalagi Luki dan Intan duduk bersebelahan.

Balik lagi, di taman kota saat hendak sarapan, Robi dan Hasan kaget. Mereka melihat Safira sarapan bubur sendirian di taman kota. Bahkan Safira terlihat marah-marah sambil telepon kliennya, pakai segala cara buat dapatkan apa yang sama mau (maksudnya tender perusahaan). Masak kalian tidak bisa menyingkirkan perusahaan kemarin sore!?

Saat Safira marah-marah, Robi dan Hasan salah dengar, perusahaan kemarin sore, dipikirnya anak kemarin sore. Artinya Safira memang ingin menyingkirkan Robi. Makanya, Robi dan Hasan langsung mendekati Safira dan hendak menanyakan soal kecelakaan Luki dan masalah bayi kemarin sore, pasti maksudnya Luki-kan? Obrolan belum selesai, Bayu dan boduguard datang mengajak Safari pergi, ada meeting. 

Apa yang terjadi selanjutnya di Dilema Cinta?

2 dari 3 halaman

Perusahaan Arga

Robi dan Hasan cari cara buat selamatkan Luki, karena Robi dan Hasan sangat yakin Luki semakin terncam oleh Safira. Luki maksa pindah ke sekolah Intan. Robi makin stress, kalau Luki tinggal dengan Arga, Robi pasti sulit mengawasi Luki.

Hasan bilang, demi Luki sebaiknya Robi meminta maaf pada Arga dan kembali tinggal di rumah Arga. Bengkel akan dilanjutkan Hasan. Tapi Robi dilema, kembali tinggal dengan Arga adalah pilihan berat, karena Arga itu terlalu mementingkan pekerjaan dan pekerjaan. Robi tak mau terlibat lagi dengan banyak perusahaan Arga.

3 dari 3 halaman

Luki Pulang Duluan

Intan dan Luki berhasil bertemu berdua sepulang sekolah. Mereka tamapak asik jalan-jalan berdua sambil ngobrol. Luki berlasan dia harus jalan kaki, biar cepat sehat habis kecelakaan. Intan mau menemui Luki karena Intan mau meluruskan soal bodyguard-nya yang tidak sengaja menabrak Luki.

Luki memaklumi itu, Luki yang salah nyebrang jalan sembarang. Gilang dan geng-nya tidak terima. Mereka langsung bermain kasar dan menghajar Luki. Sementara Gilang pura-pura tidak tahu anak-anak motor yang menghajar Luki adalah anak buahnya. Gilang sibuk menyelamatkan Intan.

Dado dan Bimo yang dari tadi memantau dari jauh langsung bantu Luki, tapi LUKI cs kalah dikeroyok. Untung Robi datang, Robi menghajar anak-anak geng motor seorang diri. Mereka shock melihat Robi ternyata jagoan banget. Robi yang emosi, juga menghantam perut Gilang sampai pingsang di situ. Robi juga melempar tas Intan ke selokan. Intan jadi emosi dan ngatain Robi kasar. Robi marah, nyuruh Dado dan Bimo bawa Luki pulang duluan.

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Sabtu 10 November 2018
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Suci Episode Sabtu 10 November 2018