Sukses

Kebakaran di California, Rumah Caitlyn Jenner Hangus Dilahap Api?

Bagaimana kondisi rumah Caitlyn Jenner?

Liputan6.com, Jakarta - Rumah Caitlyn Jenner yang terletak di Malibu Hills, California, diberitakan telah habis terbakar. Si jago merah telah melahap kediaman mantan suami Kriss Jenner tersebut pada Jumat, (9/11/2018) waktu setempat.

Melalui akun Instagramnya, Caitlyn Jenner sendiri mengaku belum tahu bagaimana kondisi terkini rumahnya pascadirinya dievakuasi. Namun yang pasti, dia mengaku berada dalam keadaan baik-baik saja.

"Hi, Caitlyn dan Sophia ada di sini! Well, kami selamat, kami ada di rumah yang aman. Enggak tahu apakah rumahku selamat atau tidak. (Karena) rumahku berada di atas sana," katanya pada sabtu (10/11/2018).

"Kami sudah berada di luar zona kebakaran dan baik-baik saja. Aku jadi kepikiran soal semua orang yang terkena dampaknya, ku harap kondisi kalian baik-baik saja," sambung pemilik nama asli Bruce Jenner itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kim Kardashian

Selain Caitlyn Jenner, Kim Kardashian juga ikut menjadi korban. Ia dan kanye West telah meninggalkan rumahnya di Calabasas, California sejak Jumat (9/11/2018) sore waktu setempat. Lewat akun Instagramnya, ia menyampaikan kondisi terkini.

"Mencoba mengalihkan pikiranku dari api, dan meringkuk bersama keponakanku. Kita semua aman dan itu yang terpenting," tulisnya sebagai keterangan, Sabtu (10/11/2018).

3 dari 3 halaman

Lady Gaga

Selain Caitlyn Jenner, Kim Kardashian dan Kanye West, Lady Gaga juga turut dievakuasi dari kediamannya. Saat ini pelantun lagu "Pocker Face" itu dalam keadaan baik-baik saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini