Sukses

Punya 4 Anak, Pola Tidur Zaskia Adya Mecca Tidak Jelas

Suka duka Zaskia Adya Mecca mengurus empat anak.

Liputan6.com, Jakarta - Di usia yang masih relatif muda, Zaskia Adya Mecca sudah memiliki empat orang anak kandung, serta satu orang anak sambung. Keadaan ini rupanya membuat pola tidur istri Hanung Bramantyo itu terganggu.

Kepada awak media, Zaskia Adya Mecca mengungkap bahwa dirinya bahkan tak pernah memiliki kualitas tidur yang baik di malam hari. Alasannya, tentu karena ia harus menjadi ibu yang siaga.

"Kalau tidur malam tuh jam 02.00 anaknya bangun lagi. Jam 04.00 bangun subuh tidur lagi jam 05.00. Nanti jam 06.00 bangunin anak yang gede sekolah. Jam 7 bayi gue bangun," jelasnya di Fx Sudirman, Jakarta Pusat (9/11/2018).

Keadaan ini membuat Hanung Bramantyo khawatir bila kesehatan artis berusia 31 tahun tersebut menurun. Beruntung, Zaskia sudah paham cara mengantisipasinya. Salah satunya dengan tidur di pagi hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Khawatir

"Mas Hanung sih selalu pusing, buat dia 'Gila lo entar lama-lama lo ambruk' makanya aku nggak pernah berani ambil kegiatan sebelum jam 10. Tidurnya baru dari jam 08.00 pagi sampai jam 10.00 siang," jelasnya.

Inilah mengapa Zaskia Adya Mecca masih mengurangi pekerjaan di dunia hiburan, terutama pekerjaan yang membutuhkan waktu di pagi hari.

3 dari 3 halaman

Batasi Pekerjaan

"Alhamdulillah enggak pernah drop, karena aku sudah tahu ngatur waktunya. Jadi kalau ngerasa badan mulai ngaco ya buru-buru balikin, paling sehari enggak ada kegiatan," papar Zaskia Adya Mecca.

"Jadi memang enggak bisa dulu ngambil kegiatan kayak syuting. Kegiatan yang reguler tuh kayaknya lagi enggak bisa dulu deh. Mungkin ketika anak sudah setahun nanti," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.