Sukses

Bikin Gemas, Anak Zaskia Adya Mecca Dianggap Mirip Karakter Kartun

Liputan6.com, Jakarta - Selama mengarungi bahtera rumah tangga, Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo telah dikaruniai lima orang anak. Putra bungsu mereka yang lahir 23 Maret 2018, Bhre Kata Bramantyo.

Tentunya, wajah putra Zaskia Adya Mecca ini sedang lucu-lucunya karena masih belum berusia setahun. Segala cara pun dilakukan istri Hanung Bramantyo itu agar Bhre terlihat menawan. Salah satunya adalah dengan menambahkan kemiri di alisnya agar bisa tumbuh tebal.

".. cemong demi masa depan! Begitu kata bia #bhrekata," tulis Zaskia Mecca singkat dalam keterangan foto sang anak di Instagram @zaskiadyamecca, Kamis (2/11/2018).

Putra Zaskia Adya Mecca yang tergolong gembul ini pun sontak menjadi sorotan warganet. Pujian sampai kegemasan menghiasi komentar fotonya. Sampai-sampai, ada yang menyebutnya mirip dengan Nohara Shinnosuke alias Shin-Chan dari anime Crayon Shin-chan.

2 dari 3 halaman

Lucu

"Kayak shinchan duuuhhh," tulis @melati.jewel.

"Shin-chan," ujar @yosims21 singkat.

Ungkapan gemas lain juga diutarakan oleh warganet.

"Lucuuuu bingit... itu org apa boneka sichhh," kata @siti_sutihat94.

"pipinya kaya bakpau," @afd.project mengutarakan.

3 dari 3 halaman

Mengakui

Pada unggahan sebelumnya, Zaskia Adya Mecca juga sudah mengakui bahwa anaknya mirip dengan karakter Shin-chan.

"Kaget ya nak kaya sinchan hahahaha biar deh sekarang cemong2 tapi inilah rahasia rambut tebel, lebat dan hitam nantiii," tulis Zaskia di salah satu kalimat pada keterangan fotonya.