Sukses

Curhatan Tya Ariestya Hamil Pakai Kursi Roda

Liputan6.com, Jakarta - Tya Ariestya saat ini sedang mengandung anak kedua. Bukan kali pertama, dirinya menjalani program bayi tabung.

Meski begitu, Tya Ariestya tetap merasakan proses IVF atau bayi tabung cukup ribet dan panjang. Tya juga harus hati-hati menjaga kandungannya tersebut.

Ia tak ingin ada gangguan pada calon bayi, Tya Ariestya tak ingin terlalu capek. Ia pun memutuskan untuk mengenakan kursi roda.

Dan Tya Ariestya memperlihatkan dirinya tengah duduk di kursi roda di akun Instagramnya, Jumat (9/11/2018).

 

2 dari 3 halaman

Sedih

Tya Ariestya mencurahkan perasaannya, saat dirinya dihujat karena memakai kursi roda padahal dirinya masih bisa berjalan normal.

"Ceritaku dan Kursi roda kesayanganku. Buat temen-temen IVF survivor lain atau yang udah tau segimana perjuangan kita sekeluarga buat kehamilan kali ini mungkin ngerti kali ya. Tapi ternyata masih banyak orang di luar sana yang kalau ngomong suka asal jeplak," tulis Tya Ariestya.

 

3 dari 3 halaman

Seperti Orang Cacat

Tya menceritakan sebuah pengalaman uniknya belum lama ini. Ada orang tak dikenal yang membicarakan kondisinya ketika sedang naik kursi roda. Parahnya, Tya disebut-sebut seperti orang cacat.

"Ceritanya sempet satu waktu aku ke Sency dan ada yang ngomongin di belakang dan omongannya sampe ke aku, 'Itu si Tya hamil aja kayak orang cacat gitu! Padahal yang lain hamil biasa aja'. Hehhehe, aku senyum aja. Dia nggak tau rasanya perjuangan ini. Ya ampun, apa salah dan dosaku sama orang yang nggak aku kenal itu? Nyenggol aja nggak, apalagi minta dorongin dia," kenang Tya. (Guntur Merdekawan/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Pernah Rujuk, Tata Janeeta Masih Sering Bertengkar dengan Suami
Artikel Selanjutnya
Siapkan Kamar Bayi, Nagita Slavina Tengah Hamil Anak ke-2?