Sukses

Pakai Metode Bayi Tabung, Tya Ariestya Idamkan Anak Kembar?

Liputan6.com, Jakarta Program bayi tabung banyak dimanfaatkan selebritis Tanah Air untuk mendapatkan momongan, termaksuk Tya Ariestya.

Bahkan ada pula yang berhasil mendapatkan bayi kembar dalam program tersebut seperti April Jasmin dan Ustaz Solmed serta Surya Saputra dengan Cynthia Lamusu.

Lantas apakah Tya Ariestya juga menginginkan bayi kembar dalam program bayi tabungnya? Ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (9/9/2018), begini jawaban Tya Ariestya.

"Aku penginnya anak sehat, jadi aku nggak pengin yang harus kembar atau harus cowok atau harus cewek. Pokoknya aku, dokter dan suami aku juga sepakat kita pengin anak yang sehat," ujar Tya Ariestya.

2 dari 3 halaman

Dua Embrio

Dijelaskan Tya Ariestya, saat menjalani program bayi tabung dan dinyatakan hamil, ia tak tahu apakah ia hamil kembar atau tidak.

Yang pasti kata Tya Ariestya, dokter menyuntikan 2 embrio yang bisa saja membuatnya mendapatkan bayi kembar atau bisa saja salah satunya hamil di luar kandungan.

"Karena kehamilan aku masih belum bisa dipastikan semuanya, jadi masih harus dipastikan kandungannya kuat. Apakah kantung kehamilannya ada, apakah janinnya dipastikan di kantong kehamilannya. Semoga nggak hamil di luar kandungan, dan juga kita juga belum tahu apakah hamilnya 1 atau 2. Karena kemarin dimasukkannya kan 2. Jadi mesti lebih berhati-hati," ujar Tya Ariestya.

3 dari 3 halaman

Jaga Kesehatan

Saat ini , Tya Ariestya sangat menjaga betul kesehatannya dan pola makannya agar proses bayi tabung yang dijalaninya benar-benar berjalan lancar. Serta janin yang ada di kandungannya kuat dan ia bisa kembali memiliki anak.

"Karena bayi tabung ini harus minum obat, harus banyak istirahat, pola makan dijaga. Nah, kalau misalkan hamil alami ya sudah, berhubungan (badan) hamil ya sudah gitu. Jadi sebenarnya prosesnya yang memang butuh usaha lebih," kata Tya Ariestya.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya
Loading
Artikel Selanjutnya
Tya Ariestya Ceritakan Rumitnya Hamil Bayi Tabung Lagi
Artikel Selanjutnya
Program Bayi Tabung, Tya Ariestya Ingin Anak Kembar