Sukses

Bilang Kata I Love You di London, Syahrini Pergi dengan Siapa?

Beberapa kali, Syahrini mengungkapkan kata-kata cinta di unggahan foto dan video selama berada di London, Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini beberapa waktu lalu sedang berada di London, Inggris. Hal tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram Stories-nya pada Kamis (8/11/2018).

Syahrini mengunggah beberapa video kala dirinya memijakkan kakinya di London, Inggris. Bukan hal yang aneh memang melihat Syahrini pergi ke banyak landmark dunia dan memamerkan posenya di akun Instagram.

Melancong ke luar negeri sudah menjadi hal yang biasa bagi Syahrini. Negara-negara di Amerika dan benua Asia hingga Eropa telah dikunjunginya.

Namun ada yang berbeda dengan kunjungannya ke London kali ini. Selama di London, Syahrini selalu mengungkapkan kalimat-kalimat cinta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

London Bridge

Beberapa kali, Syahrini menuliskan kata-kata cinta di unggahannya selama berada di London. Salah satunya saat dirinya berada di London Bridge.

"So much love, I love you...," tulis Syahrini.

 

3 dari 3 halaman

Sedang Jatuh Cinta?

Tak hanya sekali Syahrini menuliskan kata-kata romantis tersebut. Tak jarang ia menyertakan lambang-lambang cinta dalam unggahannya tersebut.

Hal ini seakan menjadi kode. Apakah ini menandakan bahwa dirinya sedang jatuh cinta? Atau mungkinkah perjalanan Syahrini kali ini ditemani dengan seorang pria yang sedang dekat dengan dirinya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini