Sukses

Maia Estianty Gelar Resepsi Pernikahan di Gelora Bung Karno?

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty dan Irwan Mussry dikabarkan bakal menggelar resepsi di Jakarta. Beredar kabar, pesta resepsinya sendiri akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Kabar resepsi pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry dikatakan oleh sahabatnya, Titi Rajo Bintang. 

Maia Estianty dan Irwan Mussry sebelumnya menggelar akad nikah secara tertutup di Masjid Tokyo Camii, Jepang, pada 29 Oktober 2018 lalu. 

"Betul perencanaan acara memang dari Tokyo ke GBK, jadi nanti tunggu saja tanggal mainnya. Yang pastinya kita lagi deg-degan nunggu panitia resepsi," ujar Titi Rajo Bintang yang juga sahabat Maia Estianty kepada wartawan, baru-baru ini.

2 dari 3 halaman

Jawaban

Saat dikonfirmasi, pihak SUGBK sendiri memberikan klarifikasinya. Menurut mereka, belum ada nama Maia Estianty dan Irwan Mussry perihal apakah sudah booking tanggal sewa atau belum?

"Kebetulan pihak humas belum dengar kabar itu untuk urusan pernikahan booking tempat. Jadi belum ada," ujar Humas Stadion GBK, Dyah, ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

 

3 dari 3 halaman

Pilihan

Namun begitu, pihak SUGBK sendiri memberikan alternatif jika memang pasangan yang baru menikah ini ingin menggunakan kawasan SUGBK.

"Tapi kalau Maia memang kekinian, misalkan mau resepsi sekaligus konser spektakuler dan beda dari yang lain, mungkin stadion aquatic mengakomodir banget. Dengan suasana yang tidak biasa disulap dengan ruang pernikahan yang megah, ya stadion aquatic mendukung," katanya.

Artikel Selanjutnya
Terungkap, Dul Jaelani Sempat Larang Maia Estianty Nikah Lagi
Artikel Selanjutnya
Irwan Mussry di Mata Dul Jaelani